Pilkada Ciamis, PKB Terus Komunikasi dan Konsolidasi di Luar Pengusung Petahana

09/04/2017 0 Comments
Pilkada Ciamis, PKB Terus Komunikasi dan Konsolidasi di Luar Pengusung Petahana

Imam D Kurnia, Ketua DPC PKB Kabupaten Ciamis, saat memberikan sambutan dalam training motivasi ‘menang pemilu itu mudah’ di salah satu hotel di Ciamis. Photo: Elis Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Mengenai pilihan politik PKB Kabupaten Ciamis dalam mengahadapi Pilkada Ciamis 2018 mendatang, Ketua PKB Ciamis, Imam D Kurnia, menegaskan masih belum bisa mengambil sikap terhadap calon yang akan didukung.

“Yang jelas masih terus melakukan komunikasi dan konsolidasi politik dengan partai lain di luar dari incumbent,” katanya, Sabtu (08/04/2017).

Untuk calon saat ini, lanjutnya, saat ini PKB masih melirik-lirik calon yang bisa menguntungkan PKB maupun NU. Yang jelas, kata Imam, pertimbangan serta komunikasi politik akan terus dilakukan dengan memperhatikan masukan dari partai lain.

“Dengan bersatunya partai politik di luar partai pengusung incumbent, jelas menjadi hal yang mungkin dilakukan dan menjadikan kelompok koalisi yang besar. Kami harap bisa mengangkat calon yang memang bisa membawa dampak yang baik pula untuk kemajuan Ciamis” jelasnya. (Es/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!