(Pilkada Ciamis) Semakin Masif, Koordinator Kawan AA Tingkat Desa Mulai Dibentuk

12/04/2017 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Semakin Masif, Koordinator Kawan AA Tingkat Desa Mulai Dibentuk

Tim pendukung Bakal Calon Bupati Ciamis, Anjar Asmara (AA), di wilayah Dapil (Daerah Pemilihan) 3 Ciamis yang terdiri dari Sukadana, Rajadesa, Jatinegara, Tambaksari dan Rancah, usai menggelar pertemuan di Kecamatan Rajadesa, Selasa (11/04/2017). Foto: Eli Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Tim pendukung Bakal Calon (Balon) Bupati Ciamis, Anjar Asmara (AA), di wilayah Dapil (Daerah Pemilihan) 3 Ciamis yang terdiri dari Sukadana, Rajadesa, Jatinegara, Tambaksari dan Rancah, menggelar pertemuan di Kecamatan Rajadesa, Selasa (11/04/2017). Agenda dalam pertemuan itu salah satunya membentuk koordinator Kawan AA di 42 desa yang berada di 5 kecamatan tersebut.

Koordinator Kawan AA Kecamatan Rajadesa, Dedi Supriadi, usai pertemuan, mengatakan, tujuan dibentuk koordinator Kawan AA di setiap desa untuk mempermudah memperkenalkan Anjar Asmara ke seluruh masyarakat Kabupaten Ciamis. Karena setiap koordinator desa beserta timnya, lanjut dia, memiliki tugas untuk merekrut relawan baru sebanyak mungkin dan kemudian mensosialisasikan Anjar Asmara di lingkungannya masing-masing.

“Sosialisasinya agar semakin masif apabila di setiap desa sudah terbentuk relawan. Karena relawan tingkat desa akan bergerak hingga ke tingkat RT dengan cara sosialisasi dari rumah ke rumah.  Selain itu, di tiap kecamatan dan desa pun akan disiapkan sekretariat yang kami namai Rumah Kawan AA. Namun, untuk saat ini baru terbentuk Rumah Kawan AA di tingkat kecamatan,” ujarnya.

Menurut Dedi, Rumah Kawan AA di tingkat kecamatan akan digunakan sebagai tempat koordinasi para pengurus tingkat kecamatan dan juga pengurus dari tiap Desa. “Rumah Kawan AA merupakan tempat untuk berkumpul dan koordinasi semua pendukung tim pemenangan Anjar Asmara. Selain itu, sebagai tempat untuk menyampaikan program-program pro rakyat Anjar Asmara kepada masyarakat,”jelasnya.

Dedi mengaku dirinya tertarik mendukung Anjar Asmara sebagai Balon Bupati Ciamis, karena memiliki visi dan misi memajukan ekonomi masyarakat di setiap daerah. Dengan begitu, kata dia, Anjar memiliki komitmen kuat dalam mensejahterakan masyarakat Ciamis.

“Konsep pembentukan dan pemberdayaan pengusaha kecil menengah yang digulirkan Anjar Asmara diharapkan dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat di pedesaan yang memang selama ini tidak mendapatkan perhatian. Konsep inilah yang membuat kami tertarik untuk mendukung Anjar Asmara,”terangnya

Hal senada diungkapkan Koordinator Kawan AA Kecamatan Tambaksari, Budi. Dia mengatakan, konsep yang digulirkan Anjar Asmara akan lebih berguna dan terasa oleh masyarakat, khususnya di daerah. “Makanya, kami bersama tim terus menyampaikan program yang diusung Anjar Asmara ke masyarakat. Hal itu agar masyarakat semakin yakin memilih Anjar Asmara pada Pilkada Ciamis nanti,” pungkasnya. (es/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!