PKL Siap Tempati Lantai Atas Pasar Muktisari Banjar

12/04/2017 0 Comments
PKL Siap Tempati Lantai Atas Pasar Muktisari Banjar

Kepala Bidang Perdagangan Dinas UMKM, Koperasi dan Perdagangan, Mamat Rahmat, dibantu pihak Satpol PP, yang juga didampingi Camat Langensari, Asno Sutarno, melakukan sosialisasi disiplin bagi PKL Pasar Muktisari. Photo: Nanang Supendi/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dinas UMKM, Koperasi dan Perdagangan Kota Banjar terus melakukan upaya penataan para pedagang khususnya PKL di Pasar Muktisari, Kecamatan Langensari, dengan memberikan sosialisasi peningkatan disiplin. Sosialisasi diberikan agar PKL berjualan pada tempat yang telah ditentukan.

“Sampai saat ini atau sejak di tempati, PKL di Pasar Muktisari masih berjualan tak beraturan menempati lorong gerbang pintu masuk pasar. Makanya kita tertibkan untuk dapat menempati lantai atas, sebagaimana ditentukan. Namun, mereka kita diberikan dulu pemahaman,” kata Kabid. Perdagangan Dinas UMKM, Koperasi dan Perdagangan Kota Banjar, Mamat Rahmat, saat dijumpao HR Online di Pasar Muktisari, Rabu (12/04/2017).

Menurutnya, selama PKL belum tertata rapih maka akan menimbulkan masalah. Untuk itu perlu kesadarannya dari PKL itu sendiri, sehingga keberadaan mereka tidak mengganggu pengguna jalan.

“Alhamdulilah, para PKL siap dan berjanji akan menempati dan berjualan di bagian lantai atas Pasar Muktisari mulai minggu depan,” terang Mamat.

Dalam sosialisasi itu, Dinas UMKM, Koperasi dan Perdagangan dibantu pihak Satpol PP dan dibarengi Camat Langensari, Asno Sutarno. (Nanks/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!