Pria Berbaju Koko Tewas Terlindas Truk di Cibeka Ciamis

Pria Berbaju Koko Tewas Terlindas Truk di Cibeka Ciamis

Petugas dari Polres Ciamis tengah mengevakuasi pria berbaju koko yang tewas terlindas truk di wilayah Cibeka, Ciamis. Photo : Tantan Mulyana/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Jalan raya Ciamis-Banjar tepatnya di Dusun Cibeka, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, memakan korban jiwa. Pasalnya, seorang pria tanpa identitas tewas mengenaskan setelah terlindas truk tronton, Jum’at (28/07/2017).

“Saya sangat kaget, ada seorang pria tiba-tiba menghampiri truk yang sedang berjalan. Pria itu langsung memegang besi yang berada di pinggir truk, pria itupun akhirnya terlindas truk,” kata salah seorang saksi mata, Dedi, kepada HR Online, Jum`at (28/04/2017) di tempat kejadian. 

Dedi menuturkan, kejadian tersebut bermula ketika selesai sholat Jum’at, terlihat seorang pria yang mengenakan baju koko warna kuning kecoklatan dan celana cream berada di pinggir jalan. 

“Saya tidak mengenal orang itu, termasuk sejumlah warga lain juga tidak mengenalnya,” ujarnya. 

Menurut Dedi, sang sopir truk berhenti beberapa meter dari tempat kejadian setelah warga lainnya memberi tahu bahwa ada orang yang telah terlindas. 

“Warga didepan sana langsung memberi tahu sang sopir, akhirnya sang sopir memberhentikan kendaraannya,” ungkapnya. 

Pasca kejadian, kata Dedi, warga langsung berhamburan keluar menghampiri korban. Tetapi, setelah dilihat tidak ada satu pun warga yang dapat mengenali korban. 

“Kami beserta warga lainnya tidak langsung mengevakuasi korban, dikarenakan korban diduga melakukan bunuh diri dengan cara menabrakan diri ke kendaraan yang lewat. Makanya kami langsung menghubungi kepolisian untuk segera dievakuasi,” tuturnya. 

Hingga berita ini diturunkan, insiden tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Ciamis. Truk tronton yang terlibat dalam kejadian berikut pengemudi dibawa ke Unit Laka untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Tantan/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles