Ratusan Siswa SD di Kalipucang Pangandaran Ikuti O2SN

07/04/2017 0 Comments
Ratusan Siswa SD di Kalipucang Pangandaran Ikuti O2SN

Siswa saat beraksi dalam O2SN tingkat Kecamatan Kalipucang di lapangan terbuka. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Ratusan siswa dari 31 Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di lapangan terbuka Kecamatan Kalipucang, Selasa (04/04/2017) lalu.

Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Kalipucang, Ruwanda, mengatakan, melalui kegiatan tersebut diharapkan bisa memunculkan dan meningkatkan prestasi siswa dari tahun-tahun sebelumnya. “Intinya ke depannya harus lebih bagus lagi,” singkat Ruswanda kepada Koran HR.

Di lokasi yang sama, Ketua Panitia O2SN Kecamatan Kalipucang, Asep, mengatakan, 140 siswa yang mengikuti O2SN tersebut berasal dari masing-masing sekolah. Nantinya 10 siswa terbaik tersebut akan menjadi perwakilan Kecamatan Kalipucang di O2SN tingkat Kabupaten Pangandaran.

“Panitia siap menjalankan tugas secara obyektif dan transparan dalam menilai para peserta. Hal tersebut demi menjunjung sportifitas dalam lomba dan mengajarkan kepada siswa sejak dini,” katanya.

Dari informasi yang dihimpun Koran HR, O2SN tingkat kecamatan tersebut diantaranya melombakan 4 cabang olahraga atletik, 2 olahraga renang, 2 olahraga silat dan 2 olahraga karate. (Ntang/R6/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!