Reses di Ciamis, Ini yang Dilakukan Yanuar Prihatin

08/04/2017 0 Comments
Reses di Ciamis, Ini yang Dilakukan Yanuar Prihatin

Yanuar Prihatin, Anggota MPR/DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), saat melakukan reses di salah satu hotel di Ciamis. Photo: Eli Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Anggota MPR/DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H. Yanuar Prihatin, M,Si, kembali menggelar reses di Kabupatan Ciamis. Hal tersebut ia lakukan untuk terus menjalin komunikasi dengan struktur partai yang ada di daerah maupun simpatisan PKB.

Acara yang digelar selama dua hari tersebut, dari tanggal 7 hingga 8 April 2017, bertempat di salah satu hotel di Ciamis dan berlangsung cukup lancar sesuai yang diagendakan dan dihadiri oleh seluruh kader PKB.

Menurut Yanuar, ketika ditemui HR Online, Sabtu, (8/4/2017), mengatakan, selain melakukan konsolidasi organisasi internal partai, terutama persiapan pemilu 2019, Pilkada 2018 di Kabupaten Ciamis, dirinya juga menjadi sebagai salah satu tim pemenangan pemilu PKB yang memang sudah menjadi kewajiban kader dalam terus menjaga eksistensi partai PKB ke depan.

“Selain konsolidasi internal partai, saya juga memberikan training motivasi terkait pemenangan pemilu dan juga pemahaman relasi Pancasila sebagai dasar ideologi dasar hukum Negara. Dan itu saya lakukan tidak hanya di Ciamis saja, melainkan di daerah lain yang ada di Indonesia,” ungkapnya. (Es/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!