Setelah Faceebook, Instagram Juga Gencar Buru Akun Palsu

23/04/2017 1 Comment
Setelah Faceebook, Instagram Juga Gencar Buru Akun Palsu

Foto: net/Ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Bukan hanya Facebook atau Twitter saja yang disesaki akun-akun palsu, Instagram juga tak luput dari tangan-tangan nakal demi meraup keuntungan semata.

Lantaran merasa gerah dengan akun palsu yang semakin tumbuh di Instagram, kini Instagram juga tengah gencar menghapus akun palsu.

Dilansir HR Online dari Ubergizmo, Minggu (23/04/2017), akun palsu di instagram biasanya berisi konten yang tidak selayaknya ada, yakni konten porno, aneh, maupun akun yang menjanjikan dapat menambah follower.

Karena merasa terusik dengan akun-akun tersebut, akhirnya instagram mengambil langkah menghapus akun tersebut dengan cara menutup layanan instagress.

Perlu diketahui, instagress merupakan layanan untuk mendapatkan follower dengan jumlah banyak dalam bentuk bot. Cara mendapatkannya pengguna cukup dengan membayar USD 10 atau sekitar Rp. 130 ribu perbulannya.

Umumnya, jasa follower cukup diminati pengguna yang ingin secara singkat jumlah followernya bertambah. Harapannya dapat menguntungkan untuk berjualan online. (Muhafid/R6/HR-Online)

About author

Related articles

1 Comment

    Leave a Reply