Situs Telkomsel Dibajak Jadi Trending Topik di Twitter

Situs Telkomsel Dibajak Jadi Trending Topik di Twitter

Foto: net/Ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Diretasnya website resmi Telkomsel pagi ini menjadi viral di media sosial, terutama di Twitter. Bahkan, tagar Telkomsel menjadi urutan teratas di Indonesia dengan 242 ribu cuitan.

Warga jagad maya pun menanggapi ihwal tersebut dengan berbagai komentar. Seperti yang diungkapkan akun @bambangelf, dia mengatakan “Siapapun dia, Wahai orang yang nge-hack Telkomsel.. Aku salut padamu”

Sementara itu, akun @aryoxp menanggapi hal senada. Namun ia tidak menyetujui dengan kata-kata hewan yang dimunculkan sang peretas. “Apa yang disampaikan hacker di website Telkomsel saya setuju, kecuali “kebun binatang”-nya.

Tidak hanya itu, soal tarif yang terbilang mahal juga diungkapkan akun @sagalaedan. Ia mengatakan “Akhirnya keterpaksaan make telkomsel mahal ini tercurahkan oleh hacker pembobol website telkomsel.. Mukuchi ea heckel :*”

Perlu diketahui, situs perusahaan telekomunikasi tersebut diretas dengan aksi defacing yang dialakukan sang hacker dengan merubah gambar serta tulisan berupa cacian lantaran masalah kuota. Sementara itu, pihak perusahaan masih terus melakukan perbaikan guna melayani para pelanggan. (Muhafid/R6/HR-Online)

Berita Terkait

Duh, Situs Resmi Tekomsel Diretas

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles