Soal Curug Panganten di Banjar, Begini Kata Wakil Walikota

30/04/2017 0 Comments
Soal Curug Panganten di Banjar, Begini Kata Wakil Walikota

Sejumlah pengunjung tampak sedang menikmati suasana alam di kawasan Curug Panganten, Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Wakil Walikota Banjar, H. Darmadji Prawirasetia, saat dijumpai Koran HR beberapa waktu lalu tengah berkunjung ke Curug Panganten, mengatakan, objek wisata Curug Panganten masih perlu pembenahan, terutama untuk kepentingan umum, seperti toilet atau fasilitas umum lainnya.

“Tempatnya sudah oke, tinggal  fasilitas-fasilitas umum yang harus dibenahi. Selain itu, fasilitas fauna pun harus ada, seperti aneka burung, atau jenis satwa kecil lainnya, karena di sini tempatnya sangat alami,” kata Darmadji.

Akses menuju lokasi Curug Panganten sebetulnya tidak sulit, karena dilalui jalan utama yang menuju ke arah Pangandaran. Sebelum SPBU Batulawang, pengunjung bisa masuk melalui jalan kecil sepanjang 200 meter. Sedangkan, kendaraan diparkir di tempat yang telah disediakan, dan pengunjung harus berjalan kaki sejauh kurang lebih 100 meter untuk menuju lokasi Curug Panganten. (Hermanto/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!