Tiga Kali Pindah, Kantor KPUD Pangandaran Minta Permanen

22/04/2017 0 Comments
Tiga Kali Pindah,  Kantor KPUD Pangandaran Minta Permanen

Para pegawai KPUD Pangandaran melakukan beres-beres saat akan berpindah kantor yang berada di wilayah Desa Ciliang Kecamatan Parigi. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Keberadaan kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pangandaran sejak Pilbup beberapa tahun lalu hingga saat ini masih terus berpindah-pindah. Pasalnya, KPUD belum memiliki kantor yang tetap.

Menurut sekretaris KPUD Pangandaran, Pakih, kantor KPUD saat Pilbup lalu menempati kantor Desa Cibenda Kecamatan Parigi. Setelah Pilbub selesai, kantor KPUD berpindah ke rumah milik warga lantaran kantor Desa Cibenda akan dipakai kembali oleh pihak desa.

“Karena kita masih belum memiliki kantor sendiri, tentunya kita selalu berpindah-pindah menyesuaikan kondisi yang ada,” kata Pakih kepada Koran HR, Senin (17/04/2017) lalu.

Pakih melanjutkan, setelah menempati rumah warga untuk kantor KPUD sementara tersebut, akhirnya kantornya pun berpindah kembali mengingat rumah yang disewa tersebut kurang besar.

Kemudian, sambung Pakih, kantor KPUD kembali pindah ke sebuah rumah milik warga yang berada di Desa Ciliang Kecamatan Parigi.

“Nah, kantor di wilayah Desa Ciliang pun bernasib sama, harus pindah kembali. Kalau sekarang kita pindah karena pemiliknya tidak mau memperpanjang kontrak dengan alasan rumah tersebut akan dijual,” paparnya.

Kepindahan kantor KPUD Pangandaran dalam kurun waktu dua tahun tersebut sebanyak tiga kali, tambahnya, membuat para pegawai di lingkungan KPUD Pangandaran berharap agar memiliki kantor sendiri yang sudah tetap.

“Kita harap tidak berpindah-pindah terus dan pemerintah dapat membangun kantor KPUD yang permanen,” harapnya. (Ntang/R6/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!