Usai Resmikan Fasilitas Olahraga, SMA Informatika Ciamis Berobsesi Cetak Atlet

11/04/2017 0 Comments
Usai Resmikan Fasilitas Olahraga, SMA Informatika Ciamis Berobsesi Cetak Atlet

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Ir. Hery Dermawan, saat meresmikan fasilitas lapangan olahraga di SMA Informatika Ciamis. Photo : Dian Sholeh WP/ HR

Berita Ciamis,  (harapanrakyat.com), –

SMA Informatika Ciamis berobsesi mencetak atlet-atlet pelajar untuk meraih prestasi di bidang olahraga. Apalagi saat ini SMA Informatika sudah memiliki fasilitas, sarana dan prasarana olahraga yang cukup memadai.

Kepala SMA Informatika, Drs. Asep Dhana K, M.Pd, ketika ditemui Koran HR, usai peresmian fasilitas lapangan olahraga, Senin (03/04/2017), membenarkan keinginan serta obsesi tersebut.

“Dengan fasiltas sarana olahraga seperti sekarang ini, maka kedepan pembinaan siswa dalam bidang olahraga dapat dilakukan dengan baik. Harapan besar kami kedepan, bisa mencetak atlet membanggakan bagi sekolah,” katanya.

Asep menjelaskan, fasilitas lapangan olahraga yang baru diresmikan oleh Anggota DPRD Provinsi, Ir. Hery Dermawan itu disediakan untuk meningkatkan gairah olahraga para peserta didik. Fasilitas lapangan tersebut bisa digunakan untuk tiga cabang olaharaga, yaitu bola voly, basket dan futsal.

Senada dengan itu, Ketua Yayasan SMA Informatika Ciamis, Tatang Djauhari, ketika ditemui Koran HR, Senin (03/04/2017) lalu, juga berharap keberadaan fasilitas olahraga tersebut menjadi pemicu bagi sekolah untuk mencetak para atlet. 

Pada kesempatan itu, Tatang memberikan apresiasi kepada Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Ir. Hery Dermawan, yang mau peduli untuk memperjuangkan kebutuhan fasilitas olahraga bagi SMA Informatika.

“Kini, sekolah bisa lebih berkonsentrasi dalam membina para siswa yang berbakat di bidang olahraga. Mudah-mudahan, fasilitas ini menunjang perolehan prestasi di bidang olahraga,” katanya. (DSW/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!