Warga Minta Jalan Rusak di Lakbok Ciamis Ini Segera Diperbaiki

04/04/2017 0 Comments
Warga Minta Jalan Rusak di Lakbok Ciamis Ini Segera Diperbaiki

Kondisi jalan yang berada di Dusun Nambo, Desa Cintajaya, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis. Photo: Muhafid/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kondisi jalan yang berlokasi di Dusun Nambo, Desa Cintajaya, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, memprihatinkan. Lantaran kondisinya yang rusak parah, warga sekitar kerap mengeluhkan agar segera diperbaiki.

Deti, warga sekitar, mengaku sedih jalan yang merupakan akses ke kediaman rumahnya tersebut sudah lama rusak parah. Bahkan, ia menilai kondisi kerusakan tersebut tidaklah wajar. Sebab, jalan yang ada di lokasi lain diperbaiki sedangkan di lokasi tersebut jauh dari sentuhan pembangunan.

“Di wilayah Kecamatan Lakbok banyak jalan yang sudah diperbaiki, meski tidak semuanya. Namun saya harap jalan ini yang ketika hujan seperti kolam bisa segera diperbaiki. Warga sudah terlalu lama menanti pembangunan jalan yang layak,” katanya kepada HR Online, Selasa (04/04/2017).

Karena kondisinya yang rusak parah, lanjut Deti, jarang pengguna jalan yang melintas jalur alternatif menuju Desa Baregbeg tersebut. Padahal, jika kondisinya tidak demikian, warga maupun para pengendara akan lebih memilih jalur tersebut karena lebih cepat. 

Photo: Lokasi Jalan Dusun Nambo, Desa Cintajaya, yang diambil dari Google Street View bulan November 2015 silam

“Saya pikir perekonomian warga pun cukup terganggu. Sekali lagi, saya sebagai rakyat biasa mengharapkan kepada pemerintah desa maupun pemerintah daerah untuk memperhatikan jalan yang ada di sini,” tukasnya. (Muhafid/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!