13 Mei 2017, Penjualan Perdana OPPO F3 Digelar di 5 Kota Besar

12/05/2017 0 Comments
13 Mei 2017, Penjualan Perdana OPPO F3 Digelar di 5 Kota Besar

OPPO F3.

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Usai memperkenalkan perangkat Selfie Expert Dual Selfie Camera, F3 pada awal Mei lalu di Jakarta, OPPO mengelar sesi pemesanan perangkat tersebut selama periode 5-12 Mei 2017. OPPO menjual perangkat F3 melalui jaringan OPPO Store, peritel modern dan E-commerce terkemuka di Indonesia.

Pada tanggal 13 Mei mendatang, secara resmi OPPO akan memasarkan perangkat ini ke pasar smartphone tanah air, ditandai dengan event penjualan perdana. Event ini akan dilakukan serentak di pusat perbelanjaan terkemuka yang tersebar di 5 kota besar di Indonesia, yakni Medan Fair, Palembang Icon, Mall Kelapa Gading Jakarta, Ciputra World Surabaya, dan Karebosi Link Makasar.

Selama sesi pemesanan, 30.000 konsumen pertama berhak untuk mendapatkan hadiah tambahan berupa tas exlusif FC Barcelona senilai Rp.1.199 juta yang diberikan secara cuma-cuma. Bahkan, konsumen yang melakukan pembelian F3 juga berkesempatan mengikuti doorpize dengan hadiah utama berupa 10 unit handphone.

Mekanismenya cukup mudah, konsumen yang telah melakukan pemesanan perangkat OPPO F3 bisa mendatangi area event penjualan perdana pada hari Sabtu, tanggal 13 Mei 2017 dengan menunjukkan struk pembayaran pada jam 14.30 15.30 WIB. Lalu setelah itu konsumen akan mendapatkan nomer undian yang nantinya akan diundi secara serentak pada jam 16.00 WIB. Tak hanya itu, OPPO juga akan memberikan tambahan hadiah kepada 100 konsumen pertama yang melakukan penukaran nomor undian.

F3 merupakan perangkat teranyar OPPO dengan mengusung kamera depan ganda, satu kamera untuk selfie 16 megapixel dan satu kamera untuk group selfie 8 megapixel. Di mana kamera group selfie memungkinkan mengambil foto bersama dengan banyak orang yang terekam dalam 1 kali jepretan.

Selain membawa keunggulan pada kamera depan, F3 juga membawa keunggulan dari perangkat OPPO F3 Plus berupa solid state finger print, yang merupakan sensor sidik jari dengan kemampuan yang diperbaharui lebih responsif meskipun dalam keadaan tangan sedang basah maupun berminyak.

Dengan mengusung layar 5,5 inch, perangkat ini bisa tampil 27 persen lebih tipis bila dibandingkan perangkat OPPO F1s. OPPO F3 hadir dalam dua varian warna, yakni gold dan rose gold. OPPO F3 dibandrol seharga Rp. 4.399.000. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!