Akibat Ban Pecah, Lakalantas di Pamarican Ciamis Telan 1 Korban Jiwa

29/05/2017 0 Comments
Akibat Ban Pecah, Lakalantas di Pamarican Ciamis Telan 1 Korban Jiwa

Mobil yang mengalami kecelakaan akibat pecah ban hingga menghantam sebuah pohon mahoni di pinggir jalan di Dusun Sukamaju (Gagayunan), Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Lakalantas kembali terjadi Jalan Raya Pangandaran yang berlokasi di Dusun Sukamaju (Gagayunan), Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat yang melibatkan sebuah mobil jenis Toyota Avanza yang dikendarai pemuda asal Bandung sekitar pukul 02.30 WIB, Senin (29/05/2017).

Dari informasi yang dihimpun HR Online, 3 orang yang berada di dalam mobil tersebut satu diantaranya tewas akibat terjepit bagian badan mobil yang terbentur pohon mahoni.

Menurut Kentre (22), supir mobil nahas tersebut, dirinya bersama dua orang temannya awalnya bermaksud akan ke Pangandaran untuk sekedar hiburan. Apesnya, saat melintas di lokasi kejadian tiba-tiba ban mobil yang dikemudikannya mengalami pecah. Akibatnya, dirinya hilang kendali hingga mobil terbentur ke pohon mahoni yang ada di pinggir jalan.

“Karena pecah ban, saya hilang kendali dan akhirnya musibah ini menimpa. Padahal, kecepatan hanya 60 km/jam,” jelasnya kepada HR Online saat berada di lokasi kejadian.

Kondisi mobil setelah kecelakaan tunggal dan plat nomor yang terpasang diduga disembunyikan supir. Foto: Suherman/HR

Sementara itu, tiga korban lakalantas tunggal tersebut diantaranya bernama Kentre (22) dan Refiandi (21) hanya mengalami luka ringan. Sedangkan Eksel (19) tewas saat dilarikan ke Puskesmas Banjarsari setelah terjepit badan mobil. Adapun plat mobil nahas tersebut diduga disembunyikan supir dan kejadian ini langsung ditangani Satlantas Polsek Banjarsari. Hingga berita ini diturunkan, HR Online belum mendapatkan keterangan resmi dari jajaran Kepolisian. (Suherman/R6/HR-Online)

Berita Terkait

Lakalantas di Pamarican Ciamis, Saksi Kejadian Ragukan Pengakuan Supir Maut

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!