Akibat Proyek Pelebaran Jalan di Banjarsari Ciamis, Lalin Diberlakukan Sistem Buka Tutup

05/05/2017 0 Comments
Akibat Proyek Pelebaran Jalan di Banjarsari Ciamis, Lalin Diberlakukan Sistem Buka Tutup

Proses pelebaran jalan nasional di wilayah Banjarsari yang membuat antrian panjang kendaraan dari arah Pangandaran maupun sebaliknya. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pelebaran jalan nasional yang berada di ujung Kabupaten Ciamis yang tepatnya di Jalan Raya Banjarsari di Desa Ciherang membuat antrian panjang kendaraan yang melintas jalur tersebut.

Wahidin, salah seorang pengendara, mengatakan, meskipun harus rela menyebabkan antrian panjang kendaraan, namun pelebaran jalan di lokasi tersebut disambut baik olehnya maupun warga lain. Sebab, lalu lalang kendaraan cukup tinggi sedangkan jalannya kurang lebar.

“Maka dari itu, ini awal yang baik menurut saya. Semoga saja pelebaran jalanya cepat selesai,” katanya kepada HR Online.

Sementara itu, Ujang, salah seorang pegawai proyek tersebut, mengatakan, pelebaran jalan yang menggunakan alat berat tersebut membuat kendaraan yang di sekitar lokasi perbaikan baik dari arah Pangandaran maupun sebaliknya terpaksa diberlakukan buka tutup.

“Kalau di buka tutup kan kendaraan yang melintas jadi terkendali dan proses pelebaran pun tidak terkendala. Soal antrian panjang, bagi saya itu wajar saja. Toh ini juga demi pengendara yang nantinya melintas melalui jalur ini,” ucapnya. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!