Akibat Saling Nyalip, Dua Mobil di Ciamis Terlibat Kecelakaan dan Hantam 1 Motor

21/05/2017 0 Comments
Akibat Saling Nyalip, Dua Mobil di Ciamis Terlibat Kecelakaan dan Hantam 1 Motor

Kondisi mobil usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Jendral Sudirman terletak di Lingkungan Nagrak, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan/Kabupaten Ciamis. Foto: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan provinsi yang tepatnya di Jalan Jendral Sudirman terletak di Lingkungan Nagrak, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan/Kabupaten Ciamis yang melibatkan antara dua mobil dan sebuah sepeda motor, Minggu (21/05/2017).

Mamat, warga setempat, mengatakan, kejadian tersebut berawal saat kondisi jalan provinsi tersebut tengah lengang. Ketika itu, terlihat mobil Honda Mobilio dengan nopol Z 1677 WU yang dikendarai Agus Pitroto Rohman datang dari arah Tasikmalaya menuju Ciamis dengan kecepatan tinggi.

Saat melaju dengan kecepatan tinggi, katanya, mobil tersebut menyalip kendaraan yang ada di depannya, yaknis sebuah bus yang posisinya di tengah jalan. Karena di waktu bersamaan itu, datanglah mobil Toyota Avanza bernopol B 1360 PRG yang dikemudikan Taufik Tohirin datang dari arah berlawanan yang juga menyalip kendaraan di depannya, yakni sepeda motor Honda Supra yang bernopol Z 5832 HH dikendarai oleh Edi Herdiman Yang Membonceng Eulis Yani Dan Rendi Alipian.

“Karena sama-sama menyalip, antara mobil Honda Mobilio dan Toyota Avanza sama-sama tidak bisa menghindari kejadian nahas tersebut lantaran jaraknya yang begitu dekat. Sementara pengendara sepeda motor pun juga tak luput dari laka lantas itu karena terhantam Toyota Avanza,” jelasnya kepada HR Online.

Karena kejadian ini, tambah Mamat, pengendara motor mengalami luka parah dan harus dilarikan ke RSUD Ciamis.

Hingga berita ini diturunkan, peristiwa tersebut langsung ditangani Unit Laka Lantas Polres Ciamis guna penyelidikan lebih lanjut. (Tantan/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!