Bahayakan Pengendara, Jalan Berlubang di Banjar Ini Terkesan Dibiarkan

13/05/2017 0 Comments
Bahayakan Pengendara, Jalan Berlubang di Banjar Ini Terkesan Dibiarkan

Lubang besar yang berada di Jalan Didi Kartasasmita, tepatnya di depan Taman Kota Lapang Bhakti Banjar yang terkesan dibiarkan. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Lubang besar yang berada di Jalan Didi Kartasasmita, tepatnya di depan Taman Kota Lapang Bhakti Banjar, banyak menelan korban, terutama para pengendara sepeda motor. Lubang berdiameter sekitar satu meter dengan kedalaman 25 centimeter itu sudah lama menganga, namun pemerintah terkait terkesan membiarkannya.

“Sudah banyak pengendara motor yang terjungkal akibat menggilas bagian jalan yang rusak tersebut,” kata Rian (34), warga Lingkungan Cimenyan, Kota Banjar, kepada Koran HR, Senin (08/05/2017) lalu.

Hal serupa juga diungkapkan warga Banjar lainnya, Zaenal Afnan (38). Menurut dia, lubang yang dulu pernah ditambal itu kini terbuka kembali, dan hal ini sangat membahayakan bagi para pengendara.

Sedangkan, menurut Toyo (57), warga lainnya, menyebutkan, bahwa jalan berlubang itu sudah terjadi sekitar dua minggu lebih. Demi keselamatan pengendara, kemudian warga setempat berinisiatif memberi tanda dengan cara membuat pagar pembatas.

“Karena sangat rentan kecelakaan, kami terpaksa menutup atau membatasi lubang yang berada di jalan ini. Kalau tidak dikasih tanda, pasti akan banyak lagi korban yang berjatuhan,” terangnya.

Toyo maupun warga lainnya berharap Pemerintah Kota Banjar melalui instansi terkaitnya segera memperbaiki bagian jalan yang berlubang itu, demi keselamatan dan kenyamanan para pengendara. (Hermanto/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!