Ban Mobil Lepas Hingga Tabrak Motor dan Masuk Jurang di Ciamis, 2 Korban Luka Parah

14/05/2017 0 Comments
Ban Mobil Lepas Hingga Tabrak Motor dan Masuk Jurang di Ciamis, 2 Korban Luka Parah

Salah seorang warga saat membantu evakuasi mobil yang masuk ke dalam jurang sedalam 10 meter. Foto: Eli Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sebuah mobil Isuzu Panther dengan nopol Z 170 WO mengalami kecelakaan di jalan tanjakan Alinayin yang tepatnya di Dusun Jelat, Desa Jelat, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis yang masuk ke dalam jurang sedalam 10 meter, Minggu (14/05/2017).

Sebelum mengalami kecelakaan tragis tersebut, mobil yang dikemudikan Ucup menyerempet sebuah motor dan menyebabkan pengemudi dan yang dibonceng terjatuh hingga mengalami luka cukup serius serta harus dilarikan ke RSUD Ciamis.

Meskipun tidak memakan korban jiwa, namun pengendara motor yang bernama Supandi mengalami luka-luka karena terjepit badan mobil yang terbalik hingga masuk jurang. Sementara itu, istrinya, Eet Kurniasih yang mengalami patah kaki.

Saksi mata, Kasim, mengatakan, peristiwa tersebut berawal saat mobil yang dikendarai Ucup melaju dari arah Buniseri menuju Ciamis kota. Namun, tiba-tiba terlihat ban mobil bagian belakang terlepas pada saat di turunan yang mana jalannya menikung.

Setelah mobil oleng karena ban belakang lepas, jelas Kasim, dari arah berlawanan muncul pengendara motor yang dikemudikan Supandi. Motor yang dikemudikannya tertabrak bagian pinggir mobil yang saat itu mencoba menghindarkan agar mobil tersebut tidak mencelakai pengendara . Namun nahasnya justru mobil beserta motor justru sama-sama masuk jurang.

“Karena tidak bisa di kemudikan dengan baik, akhirnya mobil masuk jurang diikuti dengan pengendara motor yang sama-sama masuk jurang. Saat diberikan pertolongan, ternyata wanita yang dibonceng mengalami patah kaki,” ungkapnya.

Setelah kejadian lanjut Kasim, dirinya dibantu warga melakukan evakuasi yang selanjutnya para korban dilarikan ke RSUD Ciamis lantaran mengalami luka-luka yang cukup serius. Setelah korban dievakiaso, mobil yang masuk jurang tersebut langsung dievakuasi menggunakan mobil Derek. (Es/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!