Begini Kronologi Kasus Pencabulan Anak di Bawah Umur di Banjar

26/05/2017 0 Comments
Begini Kronologi Kasus Pencabulan Anak di Bawah Umur di Banjar

Jajaran Satreskrim Polres Banjar saat press release di Mako Polresta Banjar. Foto: Muhafid/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kasus pencabulan anak di bawah umur yang dilakukan seorang duda dengan inisial AS (41) warga Lingkungan Sumanding Kulon, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan/Kota Banjar terhadap seorang anak perempuan yang masih berusia 16 tahun ternyata perbuatan tersebut sudah dilakukan tiga kali dan di tempat yang berbeda.

Berdasarkan keterangan dari Kasat Reskrim Polresta Banjar, AKP Syahrohi, S.Sos., saat press release di Mako Polresta Banjar, pelaku sebelum digerebeg warga membujuk korban untuk jalan-jalan menggunakan sepeda motor matic milik pelaku sekitar pukul 21.00 WIB saat korban tengah membeli gorengan di warung.

“Korban saat itu nurut kepada pelaku dan jalan-jalan di wilayah Banjar berlangsung hingga pukul 23.00 WIB. Karena diduga pelaku mencari kesempatan suasana sepi, akhirnya pelaku membawa korban ke sebuah gubug yang berada di sebuah kebun jati,” jelasnya kepada awak media, Jum’at (26/05/2017).

Setelah diajak ke gubug tersebut, tambah Syahroni, pelaku langsung menjalankan aksi bejatnya kepada korban. Sialnya, saat asyik beraksi, motor pelaku yang diparkirkan di pinggir jalan diketahui warga yang menggunakan mobil dan langsng menyorotkan lampu ke gubug yang digunakan pelaku.

Karena pelaku kaget, akhirnya pelaku menghentikan aksinya dan dengan cepat warga pun menangkap pelaku untuk diserahkan ke Polsek Pataruman.

“Setelah dari Polsek Pataruman, pelaku diserahkan kepada kami berikut barang bukti berupa baju, celana serta motor yang digunakan pelaku. Untuk korban, saat ini masih dalam tahap pemulihan psikologis,” imbuhnya. (Muhafid/R6/HR-Online)

Berita Terkait

Polres Banjar Ungkap Kasus Pencabulan Anak di Bawah Umur

‘Indehoy’ di Gubuk Reot, Satu Pasangan Mesum di Banjar Digerebeg Warga

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!