Bisnis Sewa Bodyboard di Pantai Pangandaran Menggiurkan

25/05/2017 0 Comments
Bisnis Sewa Bodyboard di Pantai Pangandaran Menggiurkan

Salah satu pengunjung saat menggunakan bodyboard di Pantai Pangandaran. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Dalam menikmati Pantai Pangandaran rasanya tidak lengkap jika tidak melakukan aktifitas berenang di sekitaran pantai. Namun, sebagai antisipasi kejadian dari hal-hal yang tidak diinginkan, tidak ada salahnya menggunakan fasilitas atau alat bantu seperti halnya ban maupun bodyboard yang disewakan penyedia jasa tersebut.

Wawan, salah seorang pemilik jasa sewa bodyboard, mengatakan, usaha sewa bodyboard yang dilakukan dirinya tersebut sudah dijalani sejak 10 tahun silam. Dengan usaha alat bantu renang di kawasan Pantai Pangandaran ia mampu menghidupi keluarganya.

“Kalau untungnya rata-rat tiap hari mencapai Rp. 200 ribu. Kalau libur panjang ya bisa lebih dari itu, bahkan bisa mencapai angka Rp. 700 ribu,” katanya kepada HR Online, Rabu (24/05/2017).

Lebih jauh, Wawan menyebutkan untuk tarif bodyboard cukup bervariasi, yakni harga Rp. 10 ribu dengan ukuran kecil dan Rp. 20 ribu untuk ukuran besar dengan waktu sepuasnya.

“Kalau pada musim liburan seperti halnya lebaran atau libur tahun baru waktunya kita patok, yakni per jam, akan tetapi harganya masih tetap,” ucapnya. (Ntang/R6/HR-Online) 

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!