BPJS Kesehatan Dukung Banjar Menuju Kota Layak Anak

19/05/2017 0 Comments
BPJS Kesehatan Dukung Banjar Menuju Kota Layak Anak

 

Kanit Manajemen Kepesertaan BPJS Kesehatan Cabang Banjar, menerima penghargaan dari Walikota atas dukungan Banjar Menuju KLA. Photo : Nanang Supendi/ HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan memberikan dukungan terhadap upaya Pemerinah Kota Banjar dalam pemenuhan dan perlindungan hak-hak anak, sebagaimana terungkap dalam deklarasi atau launching Banjar Menuju Kota layak Anak, di Taman Bhakti, Jumat (19/05/2017).

“Tentu program baik semacam ini, kami mensupportnya. Selain dukungan moril, kami juga ikut ambil bagian langsung dalam kegiatan. Kami juga membuka stand guna mensosialisasikan program JKN-KIS,” kata Kepala BPJS Kesehatan Cabang Banjar, Jayadi, melalui Kanit Unit Hukum, Komunikasi Publik dan Kepatuhan (HKPK), Ibnu Minarno.

Ibnu menegaskan, pihaknya bukan hanya sekedar terlibat dalam launching KLA saja, melainkan akan terus memberikan dukungan dalam upaya-upaya yang dilakukan Pemerintah Kota Banjar sampai mampu menjadi Banjar KLA.

Namun demikian, kata Ibnu,  perlu upaya bersama untuk ikut mensosialisasikan program JKN-KIS, sehingga seluruh warga Banjar terdaftar, tak terkecuali anak-anaknya, dimana harus terpenuhi hak kesehatannya.

Ibnu juga mengingatkan bahwa sesuai dengan program pemerintah pusat, seluruh warga negara Indonesia sudah menjadi peserta BPJS Kesehatan pada tahun 2019.

“Harus disukseskan tentunya, termasuk semoga Banjar Kota Layak Anak tercapai pada waktunya,” pungkasnya. (Nanks/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!