Carlos De Mello Putuskan Mundur dari Kursi Pelatih PSGC Ciamis

31/05/2017 0 Comments
Carlos De Mello Putuskan Mundur dari Kursi Pelatih PSGC Ciamis

Pelatih PSGC Ciamis, Carlos De Mello, saat berbincang dengan pemain PSGC di Stadion Galuh Ciamis. Foto: Dokumentasi HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pelatih asing berkebangsaan Brazil, Carlos De Mello, membuat keputusan mengejutkan setelah dalam lima laga terakhir menungkangi PSGC Ciamis pada kompetisi Indofood Liga 2. Dia ternyata memutuskan mundur dari kursi pelatih PSGC Ciamis.

Seperti dilansir bola.com, Selasa (30/05/2017), Calros mengaku dirinya sudah bertemu dengan Erwan Darmawan (manajemen PSGC) dan Heri Rafni Kotari (Direktur Teknik PSGC) untuk membicarakan banyak hal terkait masa depan PSGC. “Hasil pertemuan tersebut kami sepakat untuk menghentikan kerjasama,” ujarnya.

Namun begitu, mantan pemain Petrokimia Gresik ini enggan mengungkapkan alasan utama dirinya meninggalkan klub kebanggaan masyarakat Ciamis tersebut. “Yang pasti, saya bergabung dengan PSGC baik-baik. Begitupun saat berpisah harus dengan cara yang sama. Terkait alasan saya mundur, biarkan manejemen PSGC yang menjelaskan,” katanya.

Carlos pun belum bersedia mengungkapkan nasibnya setelah hengkang dari PSGC Ciamis. “Sekarang saya akan pamitan dulu dengan tim sembari membawa barang-barang yang masih tertinggal di Ciamis,” ujarnya.

Meski sudah tidak memilik klub, namun Carlos tetap akan bertahan di Indonesia dan belum ada rencana untuk pulang kampung ke Brazil. “Sementara ini saya menetap di Jakarta sembari menunggu tawaran dari klub baru di Indonesia,” ujarnya sembari menambahkan dirinya sudah berkomunikasi dengan sejumlah klub di Indonesia untuk membicarakan kerjasama sebagai pelatih.

Sementara itu, keputusan Carlos yang memilih hengkang dari PSGC cukup mengejutkan. Pasalnya, dalam tiga laga terakhir, pasukan Laskar Galuh menoreh kemenengan beruntun. Bahkan, satu kemenangan dihasilkan dari laga tandang dan membawa PSGC bisa bersaing di papan atas klasemen grup 3 Liga 2. (Bola/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!