Carlos De Mello: Seharusnya PSGC Ciamis Bisa Menang Lebih dari Satu Gol

07/05/2017 0 Comments
Carlos De Mello: Seharusnya PSGC Ciamis Bisa Menang Lebih dari Satu Gol

Pelatih PSGC Ciamis, Carlos De Mello, saat menggelar konferensi pers, usai laga PSGC kontra Persibas, di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (06/05/2017). Foto: Eli Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Meski berhasil menumbangkan Persibas Banyumas dengan skor 1-0, pada lanjutan kompetisi Indofood Liga 2, di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (06/05/2017), Pelatih PSGC Ciamis, Carlos De Mello, mengaku tidak puas dengan penampilan anak-anak asuhnya. Menurutnya, seharusnya di babak pertama timnya bisa mencetak gol seandainya beberapa peluang dimaksimalkan dengan baik.

“Tapi, pemain kami tidak tenang, sehingga banyak peluang terbuang percuma,”katanya, saat menggelar konferensi pers, usai laga.

Carlos mengatakan, dirinya mengintruksikan kepada pemainnya agar melakukan penguasan bola dari sejak menit babak pertama. Meski anak-anak asuhannya bisa menjalankan intruksi tersebut, lanjut dia, namun setiap mendapat peluang kerap gagal berbuah menjadi gol.

“Memang anak-anak bisa melakukan penguasaan bola. Tapi ketika mendapat peluang yang seharusnya menjadi gol, ini malah tidak. Pemain kami tidak tenang dan terlihat terburu-buru saat mendapat peluang, sehingga pemain lawan dengan mudah membaca dan bisa mementahkan serangan,” ujarnya.

Carlos menambahkan pihaknya akan segera melakukan evaluasi untuk memperbaiki kelemahan timnya, terutama mengasah pemain depan agar lebih produktif mencetak gol. “Seherusnya PSGC bisa menang lebih dari satu gol pada pertandingan tadi,” katanya.

Sementara itu, pada laga selanjutnya PSGC Ciamis akan melakukan tandang ke kandang Persibangga Purbalingga. Diharapkan pada pertandingan tersebut bisa mencuri poin guna memperbaiki posisi di klasemen sementara grup 3.

Saat ini posisi PSGC Ciamis di klasemen sementara grup 3 naik ke posisi enam dari tiga pertandingan yang sudah dijalani. Sebelumnya PSGC mengalami dua kekalahan tandang dari tuan rumah PSCS Cilacap 1-0 dan Persijap Jepara 4-1. (es/R2/HR-Online) 

Berita Terkait

Tekuk Persibas 1-0, PSGC Ciamis Raih Kemenangan Pertama di Liga 2

Kalah 1-0, Persibas Kecewa Keputusan Wasit Banyak Untungkan PSGC Ciamis

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!