Di Ciamis, Pasangan Bukan Muhrim Kepergok Ngamar di Hotel

27/05/2017 0 Comments
Di Ciamis, Pasangan Bukan Muhrim Kepergok Ngamar di Hotel

Foto: Ilustrasi net/ist

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Jajaran Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ciamis menyiduk satu pasangan yang curigai akan melakukan perbuatan mesum di salah satu hotel yang berada di Jalan Jendral Sudirman Ciamis, Jum’at (26/05/2017).

Yudi Brata, Kepala Seksi Pengendali Operasi Satpol PP Ciamis, mengatakan, operasi yang dilakukan pihaknya tersebut sesuai dengan maklumat Bupati Ciamis untuk menjaga keamanan serta ketertiban pada bulan Ramadhan. Selain menyisir lokasi yang rawan maksiat, Satpol PP juga akan terus melaksanakan maklumat tersebut guna pelaksanaan ibadah masyarakat pada bulan suci Ramadhan lebih khidmat.

“Dalam menjalankan maklumat ini, kami menjaring satu pasangan bukan suami istri yang saat kami operasi sedang berada di kamar hotel. Ini salah satu penyakit masyarakat yang perlu kita tertibkan,” katanya.

Pasangan bukan muhrim itu, kata ia, tidak bisa menunjukan bukti suami istri. Karena itu, mereka langsung diberi pembinaan agar tidak lagi melakukan perbuatan yang dilarang dalam agama Islam tersebut.

Parahnya, Yudi menyebutkan bahwa perempuan yang dipergoki tersebut masih di bawah umur berdasarkan pengakuan pelaku lantaran tidak ada bukti identitas yang dibawa pelaku.

“Ia mengaku masih duduk di bangku sekolah MTs yang ada di Tasikmalaya dan masih berumur 14 tahun,” tutupnya. (R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!