Di Pangandaran, Menteri Susi Tegaskan Sudah Babat Habis Illegal Fishing

19/05/2017 0 Comments
Di Pangandaran, Menteri Susi Tegaskan Sudah Babat Habis Illegal Fishing

Menteri Susi Pudjiastuti saat memberikan sambutan di acara puncak bulan bhakti karantina ikan dan hasil perikanan. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pada acara puncak bulan bhakti karantina ikan dan hasil perikanan yang diselenggarakn di Kabupaten Pangandaran, Menteri Susi Pudjiastuti menyampaikan bahwa agenda ini merupakan penutupan setelah melaksanakan kegiatan serupa di 47 lokasi di berbagai daerah Indonesia.

Dalam sambutannya, Susi menegaskan pihaknya sudah membabat habis aksi illegal fishing di Indonesia. Bahkan, capaian tersebut sudah mencapai 90 persen.

“Banyak oknum elit dari kalangan pengusaha perikanan menekan kami agar mereka bisa kembali beroperasi. Namun kami tegaskan bahwa Kementrian KKP menutup rapat-rapat praktek illegal fishing,” tegasnya, Kamis (19/05/2017).

Dari pantauan HR Online, pada kegiatan tersebut digelar beberbagai ekspo hasil perikanan yang diolah sedemikian rupa menjadi makanan yang menarik perhatian. Selain itu, bhakti sosial berupa khitanan massal untuk 100 anak juga digelar dan disaksikan Badan Karantina Ikan dan Penjaminan Mutu (BKIPM) se Indonesia serta jajaran SKPD di lingkup Pemkab Pangandaran. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!