Diduga Minta Cerai Ditolak, Suami Tega Bacok Istri di Ciamis

10/05/2017 1 Comment
Diduga Minta Cerai Ditolak, Suami Tega Bacok Istri di Ciamis

Korban pembacokan saat berada di RSUD Ciamis. Foto: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Warga Desa Cisadap, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat yang berlokasi di Jalan Puncak Asih digegerkan adanya seorang wanita berusia 30 tahun yang tergeletak dan bersimbah darah karena luka bacok yang ada di bagian kepalanya, Rabu (10/05/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online, wanita tersebut diketahui bernama Devi yang merupakan warga Indihiang Kota Tasikmalaya. Diduga peristiwa pembacokan tersebut dilakukan suami korban yang merupakan warga Kecamatan Sadananya Kabupaten Ciamis.

Elan, warga sekitar, mengatakan, dirinya bersama warga lain sebelum peristiwa pembacokan melihat dua wanita yang salah satunya tengah beradu mulut dengan seorang pria di pinggir jalan. Tidak lama kemudian, tiba-tiba salah satu dari wanita tersebut sudah tergeletak bersimbah darah dan wanita yang satunya lagi berteriak histeris meminta pertolongan kepada warga.

“Langsung saja warga berinisiatif mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis menggunakan sepeda motor. Sedangkan teman wanita korban setelah bersama warga mengantarkan ke rumah sakit langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian Polres Ciamis,” katanya.

Elan menambahkan, saat proses evakuasi korban ke rumah sakit, ia mengira korban sudah meninggal dunia lantaran tak sadarkan diri. Namun, setelah dilakukan penanganan medis, korban masih bisa diselamatkan.

“Menurut perawat korban mendapat 9 luka jahitan di bagian dahi sebelah kanan. Sedangkan kejadian tersebut ditengarai korban meminta cerai kepada suaminya namun tak diterima sang suami. Sementara itu, dugaan pembacokan tersebut yang dilakukan suami korban terbukti dengan adanya sebilah golok pendek yang ditemukan tidak jauh dari lokasi,” paparnya.

Hingga berita ini diturunkan, aparat Kepolisian Polres Ciamis langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan kepada warga sekitar guna penyelidikan lebih lanjut. (Tantan/R6/HR-Online)

About author

Related articles

1 Comment

Leave a Reply