Diduga Sakit Jiwa, Pria Tanpa Identitas Tertabrak Kereta Api di Banjar

10/05/2017 0 Comments
Diduga Sakit Jiwa, Pria Tanpa Identitas Tertabrak Kereta Api di Banjar

Proses evakuasi korban yang tertabrak kereta api di Lingkungan Sukamanah, Kelurahan/Kecamatan Pataruman, Kota Banjar. Foto : Muhafid/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Warga Lingkungan Sukamanah, Kelurahan/Kecamatan Pataruman, Kota Banjar digegerkan adanya seroang pria tanpa identitas tertabrak Kereta Api sekitar pukul 11.50 WIB, Rabu (10/05/2017).

Wahid, salah satu warga, mengatakan, dirinya tidak mengetahui bila saat kereta yang melaju dari arah timur ke barat tersebut memakan korban. Ia menduga, bila korban normal tentu akan menghindar saat kereta melintas.

“Tiba-tiba saja setelah kereta melintas banyak petugas dari Kepolisian dan TNI datang ke lokasi. Begitu pula warga sekitar yang menyaksikan proses evakuasi korban. Saya menduga korban adalah orang gila,” katanya.

Sedangkan menurut keterangan dari salah satu aparat keamanan, korban sebelum kejadian diketahui tengah berjalan di pinggir rel kereta api. Namun, saat kereta api Lodaya jurusan Solo-Bandung akan melintas lokasi kejadian, korban tak kunjung menghindar sehingga langsung tersambar kereta.

Dari kejadian tersebut, korban langsung meninggal dunia karena luka cukup serius pada bagian kepala dan kaki sebelah kanan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun HR Online, korban diperkirakan berusia 20 tahun dan diduga kuat mengalami sakit jiwa. Sementara itu, jasad korban langsung dilarikan ke RSUD Kota Banjar guna kepentingan otopsi. (Muhafid/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!