Duh, Barang Berharga Korban Lakalantas di Banjarsari Ciamis Raib

24/05/2017 0 Comments
Duh, Barang Berharga Korban Lakalantas di Banjarsari Ciamis Raib

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Banjarsari-Pangandaran yang berlokasi di Cangkring, Desa Ratawangi, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Keluarga korban kecelakaan lalu lintas dari pengendara motor tiger yang diketahui bernama Elan di Jalan Raya Banjarsari-Pangandaran yang berlokasi di Cangkring, Desa Ratawangi, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis menyayangkan insiden kecelakaan dimanfaatkan oleh oknum warga yang tidak bertanggungjawab.

Heri, kakak Elan, mengatakan, pasca terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut barang-barang yang dibawa korban raib saat di lokasi kejadian.

“Adik saya sebelum kecelakaan membawa laptop, handphone serta dompet yang berisi uang serta surat-surat penting kendaraan. Saat saya ke lokasi, barang-barang tersebut sudah tidak ada. Namun, setelah ditelusuri, kabarnya ada warga yang sudah langsung meletakannya ke mobil Polisi yang mengevakuasi motor adik saya,” katanya kepada HR Online, Rabu (24/05/2017).

Setelah mencari informasi ke pihak Kepolisian, lanjut Heri, ternyata hanya laptop dan handphone saja yang sudah diamankan pihak Kepolisian. Sedangkan dompet yang berisi uang serta surat-surat penting dan identitas belum juga diketahui keberadaannya.

“Saya sangat menyayangkan kondisi seperti ini mengapa masih ada yangg tega mengambil kesempatan dalam kesempitan,” lirihnya.

Jajaran Kepolisian Polsek Banjarsari saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang melibatkan antara motor tiger dan mobil kijang. Foto: Suherman/HR

Sementara itu, Panit Lantas Polsek Banjarsari, Aipda Siswanto, mengatakan, pihaknya membenarkan bahwa barang-barang yang dimiliki korban kecelakaan lalu lintas tersebut sudah diamankan di Mapolsek Banjarsari. Sementara itu, keberadaan dompet masih terus dicari oleh Polisi dan pihak keluarga korban.

“Kita mendengar laporan dari keluarga korban bahwa barang yang dibawa korban ada yang hilang. Maka dari itu kita langsung bergerak mencarinya dengan meminta keterangan warga sekitar lokasi dan beberapa saksi. Mudah-mudahan saja dompet yang berisi uang serta surat-surat penting tersebut dapat ditemukan,” katanya. (Suherman/R6/HR-Online)

Berita Terkait

Lakalantas di Banjarsari Ciamis, Polsek Ungkap Identitas Pengendara

Akibat Nyalip, Motor Tabrak Mobil di Banjarsari Ciamis

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!