Duh! Gedung Wisma Atlet Ciamis Dibiarkan tak Terawat

08/05/2017 0 Comments
Duh! Gedung Wisma Atlet Ciamis Dibiarkan tak Terawat

Warga menyayangkan kondsi Gedung Wisma Atlet milik Pemerintah Kabupaten Ciamis yang berada di Jalan Ir. H. Juanda, tepatnya di Dusun Sikuraja, Kelurahan Linggarsari, Kecamatan Ciamis, Jawa Barat yang tidak terawat. Photo : Heri Herdianto/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Warga menyayangkan kondsi Gedung Wisma Atlet milik Pemerintah Kabupaten Ciamis yang berada di Jalan Ir. H. Juanda, tepatnya di Dusun Sikuraja, Kelurahan Linggarsari, Kecamatan Ciamis, Jawa Barat yang tidak terawat.

Peri, warga Linggasari, ketika dimintai tanggapan oleh Koran HR, Senin (01/05/2017) lalu, membenarkan kondisi Gedung Wisma Atlet yang tidak terawat tersebut. Selain tidak terawat, gedung tersebut juga tidak terlihat ada aktifitas.

“Aset pemerintah tersebut harusnya dirawat dengan baik, sehingga bila nanti dibutuhkan tidak lagi memperbaikinya. Bahkan tulisan Wisma Atlet dan pagar yang menghiasi tulisan tersebut hilang. Saya menduga tulisan itu dicopot oknum yang tidak bertanggungjawab. Hanya logo Kabupaten Ciamis saja yang masih menempel di gedung tersebut,” katanya.

Peri berharap, gedung wisma atlet tersebut segera dimanfaatkan dan tidak dibiarkan rusak serta kumuh. Bahkan kalau perlu, disediakan petugas penjaga agar gedung tersebut tetap terawat.

Ade Ahmad, warga lainnya, menuturkan, sudah lama gedung tersebut dibangun dan dibiarkan tidak digunakan. Menurut dia, kerusakan di bagian depan gedung sudah terjadi sejak setengah tahun yang lalu.

“Saya tidak tahu pasti siapa yang mencopot tulisan yang terdapat di bagian depan gedung. Yang pasti, saya berharap gedung itu segera dimanfaatkan sebagaimana tujuan awal gedung itu dibangun,” katanya. (Heri/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!