Duh, Korban Tabrak Lari di Pangandaran Tewas di Tempat

Duh, Korban Tabrak Lari di Pangandaran Tewas di Tempat

Korban tabrak lari yang diduga orang gila terkapar mengenaskan di Jalan Raya Babakan, Desa Babakan, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Warga Blok Kalapa Tiga RT 4 RW 9 , Desa Babakan, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran digegerkan adanya korban tabrak lari di Jalan Raya Babakan sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis (18/05/2017).

Korban yang diduga mengalami gangguan jiwa tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan. Selain dengan kondisi terkapar tanpa busana, tubuh korban juga mengalami luka parah hingga ajal menjemputnya di tengah jalanan dan ditutupi dengan dedaunan.

Vira (17), saksi mata, mengatakan, dirinya mendengar suara benturan cukup keras dari arah jalan lokasi kejadian saat dirinya tengah menunggu konter seluler. Saat itu, Vira hanya melihat dua mobil jenis Avanza warna silver dan mobil box yang diduga salah satunya merupakan penabrak korban.

“Saya lihat mobil yang pertama itu mobil avanza dan disusul mobil box. Setelah suara benturan terdengar dari lokasi kejadian, ternyata ada orang gila yang sudah tergeletak di tengah jalan dengan kondisi sangat mengenaskan. Dari dua mobil itu tetap melaju tanpa menghiraukan mayat yang sudah terkapar di tengah jalan. Jadi ini peristiwa tabrak lari,” jelasnya kepada HR Online, (18/05/2017).

Dari kejadian ini, pihak Kepolisian Polsek Pangandaran langsung melakukan olah TKP guna penyelidikan lebih lanjut. (Mad/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles