Dukung Banjar Menuju KLA, Bank BJB Berikan Dana CSR

19/05/2017 0 Comments
Dukung Banjar Menuju KLA, Bank BJB Berikan Dana CSR

 

Branch Manager Bank BJB Cabang Banjar, Aceu Roslinawati, menerima penghargaan dari Walikota Banjar, Ade Uu Sukaesih, di Taman Bhakti, Jumat (19/05/2017). Photo : Nanang Supendi/ HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Banjar memberikan dana bantuan social atau corporate social responsibility (CSR) untuk mendukung upaya Pemerintah Kota Banjar mewujudkan Banjar sebagai Kota Layak Anak (KLA).

Branch Manager Bank BJB Cabang Banjar, Aceu Roslinawati, saat diwawancarai HR Online, usai mengikuti acara Launching Banjar Menuju KLA, di Taman Bhakti, Jumat (19/05/2017), membenarkan, pihaknya tahun ini menyalurkan alokasi dana CSR untuk mendanai program Banjar Menuju KLA.

“Saya anggap penggunaan CSR untuk mendanai perlindungan dan pemenuhan hak-hak anak sangat memungkinkan, terlebih dengan permasalahan yang menimpa anak dewasa ini di setiap daerah,” katanya.

Aceu menegaskan, pada prinsipnya Bank BJB Cabang Banjar memungkinkan untuk menyisihkan dana CSR guna mendanai program Banjar Menuju KLA. Selama ini, BJB juga menyalurkan dana CSR untuk pembangunan RTLH, kesehatan, pendidikan, dan yang lainnya.

“Sebagaimana kita ketahui, bantuan ini diberikan khusus bagi kegiatan-kegiatan termaksud diatas. Makanya kami mensupportnya. Semoga bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga program yang sedang digalakan (Banjar menuju KLA.red) ini dapat dioptimalkan semaksimal mungkin,” katanya. (Nanks/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!