Dukung Program KLA, Toserba Pajajaran Banjar Sediakan Fasilitas Bermain Anak

23/05/2017 0 Comments
Dukung Program KLA, Toserba Pajajaran Banjar Sediakan Fasilitas Bermain Anak

Wahana permainan anak yang disediakan Toserba Pajajaran. Foto: Nanang Supendi/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),

Manajemen Toserba Pajajaran Kota Banjar mendukung program Banjar Menuju Kota Layak Anak (KLA). Dukungan yang diberikan tersebut salah satunya dengan menyediakan fasilitas wahana bermain di lantai III gedung Toserba Pajajaran yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan atau tepatnya di depan Alun-alun Kota Banjar.

Manager Toserba Pajajaran, Jaja Mujahid, melalui Kepala Bagian Merchandise, Sandy, kepada HR Online, Minggu (19/05/2017) lalu, mengatakan, wujud dukungan Banjar menuju KLA yang disediakan pihaknya berupa fasilitas atau arena bermain ini tentu untuk menunjang aktivitas anak-anak. Dengan begitu pula hak-hak anak dapat terakomodir dengan baik.

“Warga yang berbelanja di Toserba kami, bisa sekaligus dengan buah hatinya memanfaatkan dan menikmati arena bermain yang tersedia. Berbagai permainan yang ada bisa memberikan nalar daya tangkap anak dan edukatif,” katanya.

Apa yang diberikan ini, tandas dia, setidaknya mampu menciptakan wilayah atau area yang layak bagi tumbuh kembang anak. Untuk program KLA yang tengah digalakan Pemkot Banjar, pihak manajemen Toserba Pajajaran sangat mendorong penuh.

“Semoga Banjar mampu meraihnya dan dukungan kami akan terus mengiringinya,” pungkas Sandy. (Nanks/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!