Gali Potensi Atlet Volly, Pertandingan Antar Kampung Digelar di Kujangsari Banjar

12/05/2017 0 Comments
Gali Potensi Atlet Volly, Pertandingan Antar Kampung Digelar di Kujangsari Banjar

Pertandingan antar tim di Lapang Volly Gamal Dusun Citangkolo, Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar. Photo: Muhafid/HR.   

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dalam menjalin silaturahmi dan mengasah kemampuan para pemuda melalui cabang olahraga bola volly, sejumlah tim di Kecamatan Langensari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, serta dari Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, mengikuti pertandingan persahabatan di Lapang Volly Gamal, Dusun Citangkolo, Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Sabtu (06/05/2017) lalu.

Panitia penyelenggara, Mujianto, mengatakan, dalam kegiatan tersebut, ada 6 tim dari wilayah Langensari, serta 2 tim dari Kecamatan Pataruman dan Lakbok. Mereka bertanding sejak siang hingga malam hari.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengasah serta menggali potensi atlet volly yang ada di kampung. Meski tidak rutin, namun dirinya menilai hal itu cukup positif karena merupakan kegiatan yang berdampak baik bagi para pemuda.

“Daripada melakukan hal-hal yang kurang baik, kita lakukan kegiatan semacam ini. Biasanya kita giliran dari satu tim ke tim yang lain,” kata Mujianto, kepada Koran HR.

Dia juga mengatakan, pertandingan persahabatan antar tim ini digelar secara swadaya. Pada pelaksanaannya, biasanya pihak penyelenggara terkendala dalam hal operasional. Meski begitu, namun tetap bisa dilaksanakan.

“Karena hobi kita jalan saja apa adanya. Kita juga berharap kepada para pemuda lainnya bisa memanfaatkan waktu luang untuk melakukan hal yang positif, baik bersifat hobi, kreatifitas maupun kemampuan lain yang bisa menunjang pemuda meraih prestasi,” ujarnya.

Menurut Mujianto, melalui olahraga bola volly, para pemuda di kampung juga bisa mengadu kemampuannya melalui pertandingan dengan tim di luar daerah, seperti halnya Ciamis maupun Pangandaran.

“Kepada pemerintah, kami pun berharap bisa terus memperhatikan keberadaan tim bola volly kami,” pungkasnya. (Muhafid/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!