Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Bendungan Manganti Ciamis

09/05/2017 0 Comments
Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Bendungan Manganti Ciamis

Mayat tanpa identitas saat dievakuasi dari pintu 5 Bendungan Manganti. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harpanrakyat.com),-

Warga Dusun Manganti, Desa Sidarahayu, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis digegerkan dengan penemuan mayat di pintu 5 Bendungan Manganti, Selasa (09/05/2017).

Ikun, pejaga Bendungan Manganti, menuturkan, bila dirinya saat mengecek pintu air bendungan tiba-tiba melihat sesosok mayat yang sudah mengambang. Sontak saja dirinya langsung memberi tahu warga sekitar, Polsek Lakbok dan juga Koramil Lakbok.

“Saya melihat mayat berjenis kelamin laki-laki itu sekitar pukul 10.30 WIB. Ciri-cirinya menggunakan kaos berwarna merah, celana warna coklat serta diperkirakan usia 20 tahun,” katanya.

Setelah berusaha dievakuasi, lanjut Ikun, akhirnya sekitar pukul 13.00 WIB mayat tersebut baru berhasil dievakuasi untuk diselidiki lebih lanjut oleh pihak Kepolisian.

“Namun, karena tidak ada yang mengenali korban, akhirnya warga, Polsek serta aparat setempat sepakat untuk memakamkan korban di TPU terdekat,” jelasnya.

Dari pantuan HR Online, dalam proses evakuasi mayat tak dikenal tersebut membuat warga berduyun-duyun melihat proses evakuasi. Bahkan, mereka mengabadikan kejadian tersebut untuk disebarkan melalui media sosial. (Muhafid/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!