Hebat, Gudang Bulog Banjar Dapat Predikat Terbaik Tipe C ke-3 Nasional

18/05/2017 0 Comments
Hebat, Gudang Bulog Banjar Dapat Predikat Terbaik Tipe C ke-3 Nasional

Kepala Gudang Bulog Banjar, Sutrisno, menerima penghargaan juara III gudang type C terbaik, saat upacara HUT Bulog Ke-50, di Jakarta, 10 Mei 2017 minggu lalu. Foto: Istimewa

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Gudang Bulog Kota Banjar salah satu bagian dari kerja Sub Divre Ciamis mendapatkan predikat terbaik untuk gudang tipe C dengan raihan peringkat ke tiga nasional. Penghargaan tersebut diserahkan Bulog pusat saat peringatan upacara HUT Bulog ke-50 di Jakarta pada tanggal 10 Mei 2017 minggu lalu.

Kepala Gudang Bulog Banjar, Sutrisno, kepada HR Online, Rabu (17/05/2017), mengatakan, penghargaan yang diterima dari pusat ini sesuai tipe gudang di Banjar yaitu tipe C dengan kapasitas tampung maksimal 7.500 ton. Selain itu, penilaian 5 R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat dan Rajin) juga menjadi salah satu pendukung utama dalam meraih peringkat tersebut.

“Alhamdullah gudang ini dengan tata kelolanya mampu memenuhi penilaian tersebut. Selain disurvei langsung, kami mengirimkan video program kegiatan yang dijalankan ke pusat sebagaimana kebutuhan lomba dalam rangka HUT Bulog ke-50,” katanya.

Penilaian 5 R tersebut, jelas dia, ringkas adalah kemampuan kerja nyata manajemen yang simpel, rapi dalam penyusunan komoditi, resik adalah gudang selalu bersih, rawat yaitu perawatan komiditi secara berkala dan intens serta rajin adalah ketepatan SDM dalam bekerja.

“Kami mampu melakukan kinerja baik ini dengan 5 R jelas tak lepas dari support Sub Divre Bulog Ciamis. Raihan prestasi ini, menjadikan kami lebih termotivasi dan semangat bekerja dan memberikan peningkatan pelayanan terhadap masyakat dalam hal kebutuhan pangan, serta lebih mampu memberikan yang terbaik bagi perusahaan,” pungkasnya. (Nanks/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!