Herdiat Maju Pilkada Lewat Golkar Ciamis, Tim Relawan Ambil Formulir Pendaftaran

20/05/2017 0 Comments
Herdiat Maju Pilkada Lewat Golkar Ciamis, Tim Relawan Ambil Formulir Pendaftaran

Tim relawan Herdiat saat melakukan pengambilan formulir pendaftaran bakal calon bupati dari DPD Partai Golkar Ciamis. Foto: Eli Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Tim relawan bakal calon Bupati Ciamis H.Asep Herdiat Sunarya akhirnya mengambil formulir pendaftaran pencalonan dari DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Ciamis, Jum’at, (19/5/2017). Forrmulir pendaftaran tersebut diambil setelah Partai Golkar Ciamis membuka pendaftaran bakal calon Bupati dalam menghadapi Pilkada Ciamis 2018 mendatang.

R Sodikin bersama Tatang Aladin yang merupakan relawan ketika jumpa pers mengatakan, pihaknya datang bersama relawan lainnya tiada lain untuk membawa formulir pendaftaran bakal calon bupati dari Partai Golkar.

“Kami tim relawan yang mewakili dari bakal calon Bupati, yakni Pak Herdiat, yang akan ikut serta dalam pilkada Ciamis tahun 2018 mendatang. Untuk melakukan proses pendaftaran, yaitu kita awali dengan meminta formulir yang nanti akan diisi langsung oleh Pak Herdiat,” jelas R Sodikin yang juga akrab dipanggil Pak Domo kepada awak media.

Domo melanjutkan, lantara Herdiat masih menjabat Sekda Kabupaten Ciamis dan tidak bisa hadir dalam kesempatan itu, dia memandatkan kepada relawan untuk mengambil formulir yang sudah disiapkan DPD Golkar.

Dengan pengambilan formulir pendaftaran bakal calon bupati dari DPD Golkar Ciamis tersebut, sambung Domo, menunjukan keseriusan Herdiat untuk maju dalam Pilkada Ciamis tahun 2018 mendatang dan bisa diusung partai berlambang pohon beringin ini.  

“Hadirnya kami sebagai tim relawan Herdiat ke DPD Partai Golkar Ciamis merupakan orang pertama yang melakukan pengambilan formulir pendaftaran bakal calon bupati. Sebab, baru Partai Golkar yang melakukan pembukaan pendaftaran,” jelasnya.

Bahkan, kata Domo, pihaknya sangat mengapresiasi dan sangat menghormati mekanisme sistem yang dilakukan DPD Partai Golkar Ciamis dalam tata cara penjaringan calon. Setelah pengambilan itu, para relawan juga akan langsung menggelar rapat internal dengan Herdiat sebagai calon yang nantinya diusung Partai Golkar.

Hal senada juga diungkapkan Tantang Aladin. Setelah pengambilan formulir ini, pihaknya akan segera melakukan pengembalian formulir secepatnya kepada DPD Partai Golkar.

“Sebelum bulan Ramadhan, pasti formulir ini sudah dikembalikan lagi kepada DPD Golkar Ciamis. Artinya, formulir yang sudah diisi lengkap oleh bakal calon, yaitu Herdiat,” tegasnya. (Es/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!