HUT Kodam III Siliwangi ke-71, Koramil 1323 Cigugur Pangandaran Gelar Baksos dan Pentas Musik

07/05/2017 0 Comments
HUT Kodam III Siliwangi ke-71, Koramil 1323 Cigugur Pangandaran Gelar Baksos dan Pentas Musik

Pemberian santunan kepada warga dalam bhakti sosial meramaiakan HUT Kodam III Siliwangi ke-71 di lapangan Dusun Cibiru, Desa Cimindi, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Dalam rangka HUT Kodam III Siliwangi ke-71, Koramil 1323 Cigugur bekersama dengan PT. Djarum menggelar pentas musik dan bhakti sosial di lapangan Dusun Cibiru, Desa Cimindi, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (06/05/2017) lalu.

Dihadiri Danramil 1323 Cigugur Kapten Inf. Mugito, Camat Cigugur Kustiman, Kapolsek Cigugur AKP. H. Kosasih, Duta Djarum Meli, Kepala Desa Cimindi Anwar Hidayat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda se Kecamatan Cigugur dan sekitar 400 orang hadir untuk meramaikan kegiatan tersebut.

Danramil 1323 Cigugur, Kapten Inf. Mugito, mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan untuk penyelenggaraan HUT Kodam III Siliwangi ke-71 tersebut.

“Saya berharap dengan kegiatan ini kemanunggalan TNI dengan rakyat akan semakin kuat. Sebab, kita tahu TNI lahir dari rakyat dan untuk rakyat,” tegas Kapten Inf. Mugito.

Sementara itu, Camat Cigugur, Kustiman, mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan TNI tersebut dan juga kepada PT. Djarum yang berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Kodam III Siliwangi.

“Kami berharap, TNI bersama rakyat terus bersama-sama menjaga keutuhan NKRI dengan kekuatan yang dimiliki rakyat besama TNI. Mudah-mudahan TNI semakin semangat,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan Meli, Duta PT. Djarum. Ia mengatakan, bahwa sambutan masyarakat dalam kegiatan tersebut sangat luar biasa, terlebih dukungan dari Muspika, TNI maupun Pemdes Cimindi. Ia berharap, para pemuda yang ada di Cigugur bisa bersama-sama membangun desa dari segala aspek, tentu demi kemajuan bersama. (Mad/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!