Ibu Hamil di Ciamis yang Tewas Tergilas Truk Berniat ke Dokter Kandungan

12/05/2017 0 Comments
Ibu Hamil di Ciamis yang Tewas Tergilas Truk Berniat ke Dokter Kandungan

Risa (24), ibu hamil yang tengah mengandung anak 7 bulan, tewas setelah terlindas truk di Jalan Raya Ciamis-Kawali atau tepatnya di daerah komplek Cikapundung, Dusun Sukaharja, Desa Petirhilir, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jum’at (12/05/2017), sekitar pukul 14.30 WIB. Foto: Istimewa/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Malang nasib Risa (24), seorang ibu hamil yang meregang nyawa akibat terlindas truk di Jalan Raya Ciamis-Kawali atau tepatnya di daerah komplek Cikapundung, Dusun Sukaharja, Desa Petirhilir, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jum’at (12/05/2017), sekitar pukul 14.30 WIB.

Dari rumahnya di Dusun Cinutug, Desa Selacai, Kecamatan Cipaku, korban dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario Techno nopol Z 4087 TW dan ditemani anak pertamanya Andira (5), berniat memeriksakan kondisi kandungannya ke salah satu dokter kandungan di daerah Ciamis Kota.

[Berita Terkait: Ibu Hamil di Ciamis Tewas Terlindas Truk, Anaknya yang Dibonceng Luka Parah]

“Sebelum berangkat korban sempat kasih kabar kepada kami bahwa dia akan ke dokter kandungan di Ciamis untuk memeriksakan kondisi kandungannya. Berhubung usia kandungannya sudah 7 bulan, korban sepertinya penasaran ingin di-USG untuk mengetahui jenis kelamin anak yang dikandungnya,” ujar Engkus, keluarga korban, saat ditemui di RSUD Ciamis, Jum’at (12/05/2017).

Korban, lanjut Engkus, berangkat dari rumahnya sekitar pukul 14.00 WIB. Namun, selang beberapa jam kemudian atau tepatnya sekitar pukul 15.30 WIB, dia mendapat kabar bahwa korban mengalami kecelakaan di daerah Baregbeg. “Kejadian kecelakaannya diperkirakan sekitar pukul 14.30 WIB. Setelah mendapat kabar kami langsung bergegas ke rumah sakit,” ujarnya.

Menurut Engkus, korban tewas di tempat kejadian. Sementara anaknya yang dibonceng, mengalami luka parah dengan kondisi kaki kanan putus akibat tergilas truk. “Anak korban langsung dirujuk ke rumah sakit tulang Margonono Purwokerto,” ujarnya. (Tantan/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!