Ini Alasannya Kenapa Istri Pilih Selingkuh

05/05/2017 0 Comments
Ini Alasannya Kenapa Istri Pilih Selingkuh

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Dalam sebuah hubungan, selama ini pria selalu disebut sebagai pelaku utama selingkuh. Namun, bukan berarti tidak ada wanita yang suka main serong lho…

Seperti yang diungkap sebuah survei baru mengenai alasan mengapa wanita pun melakukan hal yang sama. Dalam survei itu tercatat lebih dari 10.000 wanita dari seluruh dunia yang menggunakan Gleeden, yakni platform tempat orang mencari pasangan selingkuh, menjawab jajak pendapat mengenai perselingkuhan.

Dilansir situs berita Prancis, Le Bonbon, hasil jajak pendapat itu mengungkapkan sebanyak 72 persen wanita berselingkuh lantaran pasangan mereka tak mau berbagi pekerjaan rumah tangga. Sementara, sekitar 18 persen mengaku telah kehilangan gairah seksual karena pasangan mereka tak peduli lagi urusan dalam rumah.

Selain itu, jajak pendapat ini juga menemukan ada 31 persen alasan lain wanita selingkuh karena merasa seksi dan cantik. Temuan tersebut sesuai dengan perdebatan di Reddit baru-baru ini yang mengungkap alasan wanita menyelingkuhi pasangannya.

Dalam perdebatan itu, banyak yang melaporkan bahwa diabaikan pasangan membuat mereka pergi mencari tempat lain untuk mendapatkan kasih sayang dan juga seks.

“Tidak senang dengan pasanganku karena dia tidak memberiku perhatian, baik mental, emosi atau fisik yang aku butuhkan. Aku memang mencintainya, tapi aku merasa selama ini dia sudah mengabaikanku,” kata seorang wanita yang menulis alasan mengapa dirinya selingkuh.

Ada pula alasan umum lainnya wanita selingkuh, yakni mereka berada dalam hubungan yang buruk, namun tidak bisa mengakhirinya. “Secara emosi, sebenarnya hubungan kami sudah berakhir, dan aku jatuh cinta dengan orang lain,” tulis wanita lainnya.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Alberta menemukan, pria yang biasa berbagi pekerjaan rumah tangga lebih sering dan puas dalam masalah seks bersama pasangan mereka. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!