Ini Tanda Miss V Kamu Sedang Tidak Sehat

01/05/2017 0 Comments
Ini Tanda Miss V Kamu Sedang Tidak Sehat

Ilustrasi. Photo : net/ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Miss V atau kelamin wanita bisa dibilang merupakan harta paling berharga yang dipunyai wanita. Untuk itu, Miss V penting untuk dijaga kebersihan ataupun kesehatan.

Pasalnya, jika Miss V tidak dijaga, maka dapat mengakibatkan masalah kesehatan. Virus atau bakteri nantinya akan menyerang dan kemungkinan besar akan mengakibatkan infeksi bahkan bahayanya kena kanker.

Jadi, ada baiknya Ladies “Sedia Payung Sebelum Hujan”. Jaga kebersihan dan kesehatan Miss Anda sebelum terkena masalah serius. Mudah kok untuk mengetahui gejala-gejala atau tanda saat Miss V tidak dalam keadaan sehat, seperti di lansir lama boldsky.com.

# Miss V Gatal

Jika Anda merasakan Miss V gatal-gatal ada sensasi seperti kulit terbakar serta perih, secepatnya periksa kondisi kesehatannya. Biasanya, gatal-gatal disertai perih dan panas penyebabnya adalah kuman, bakteri, dan virus yang masuk kategori berbahaya. Rasa gatal pada Miss V diakibatkan karena Miss V yang kurang bersih dan terjaga dengan baik. Jadi jumlah bakteri yang baik lebih sedikit dibandingkan bakteri berbahaya. Alhasil, Miss V mengalami infeksi jamur.

# Miss V Kering

Tanda berikutnya yaitu Miss V kering. Secara umum, Miss V kering sering dialami oleh wanita yang akan atau sudah menopause. Akan tetapi, jika Anda masih muda dan mengalami Miss V kering maka itu bisa menjadi hal yang berbahaya. Pasalnya, Miss V membuat cairan yang fungsinya untuk melembabkan dan membantu menyingkirkan sel mati sehinga Anda tetap sehat.

Penyebabnya bisa disebakan karena pengaruh obat, stres berat, perubahan hormonal, kemoterapi, sabun, olahraga berlebih, minuman beralkohol dan merokok, serta adanya iritasi.

# Pendarahan tidak normal

Jika Miss V mengalami pendarahan terus menerus dan itu di luar menstruasi atau paska melahirkan, itu berarti Miss V sedang tidak sehat dan secepatnya ditanggulangi. Pendarahan tersebut bisa diakibatkan karena kelelahan, stres berat, dan sehabis berhubungan intim.

# Sakit saat buang air kecil

Jika saat buang air kecil atau kencing, Miss V terasa nyeri kemungkinan besar adanya infeksi klamidia, herpes luka terbuka, genore, dan trikomoniasis. Miss V yang terkena infeksi jamur mengakibatkan vulva menjadi kering dan saat kencing akan terasa sakit.

# Miss V Berbau

Semua Miss V mempunyai aroma alami. Namun, kadang-kadang Miss V mengeluarkan bau yang tak sedap, seperti bau busuk, amis. Jika mengalami hal seperti itu berarti Miss V Anda dalam keadaan tidak sehat, karena Miss V terkena infeksi yang berasal dari kuman tertentu dan bakteri.

Apabila Miss Anda benar-benar mengalami gejala seperti di atas, alangkah baiknya dan secapatnya periksa ke dokter spesialis kelamin. Jadi jangan coba untuk mengabaikan tanda-tanda di atas. (Adi/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!