Jelang Ramadhan, Karang Taruna Lumbung Ciamis Gelar Jalan Sehat

Jelang Ramadhan, Karang Taruna Lumbung Ciamis Gelar Jalan Sehat

Peserta gebyar jalan sehat memadati lapangan sepak bola Desa Awiluar menungu hadiah usai jalan sehat. Foto: Edji Darsono/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ribuan warga Lumbung memadati lapang bola Desa Awiluar dalam rangka jalan sehat untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang digelar Karang Taruna Kecamatan Lumbung. Selain itu, dalam kesempatan tersebut panitia juga memperkenalkan Bakal Calon Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, Minggu (21/05/2017) lalu.

Dadi, Ketua Panitia, mengatakan, berkat kerjasama berbagai pihak, acara berlangsung lancar. Bahkan, ia merasa puas karena antusias warga cukup tinggi dalam kegiatan tersebut, terlebih dengan adanya kehadiran Herdiat Sunarya.

“Meskipun hampir semua masyarakat sudah tahu sosok Pak Herdiat yang bakal maju pada Pilkada 2018 nanti, namun dalam momen ini tentu bisa lebih mendekatkan dengan masyarakat,” jelasnya kepada HR Online.

Sementara itu, Agus, Tokoh Masyarakat setempat, mengatakan, kesempatan kegiatan tersebut merupakan wadah silaturahim masyarakat, terutama dalam menghadapi bulan Ramadhan.

“Intinya dengan kebersamaan ini kita bisa lebih dekat baik antar masyarakat itu sendiri maupun dengan tokoh yang memang benar-benar serius maju pada Pilkada 2018 mendatang. Kami sangat berterima kasih kepada Karang Taruna yang bersusah payah menyelenggarakan kegiatan ini,” katanya.

Sedangkan menurut Iis (35), salah satu peserta, kegiatan tersebut yang dibalut dengan jalan sehat memiliki manfaat yang cukup baik bagi para peserta, terutama manfaat silaturahim dan kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut, Herdiat, di hadapan 6000 orang menyampaikan bahwa kegiatan jalan yang digelar Karang Taruna tersebut diharapkan bisa terus menjalin kebersamaan masyarakat Lumbung. (Dji/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles