Jika Pembangunan Digangu, Investor Bakal Kabur dari Pangandaran

18/05/2017 1 Comment
Jika Pembangunan Digangu, Investor Bakal Kabur dari Pangandaran

Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata. Photo: Dok. HR Online.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kabupaten Pangandaran sulit untuk berkembang, maju dan modern jika segala bidang pembangunan diganggu, terutama pembangunan yang dibangun investor. Bila hal itu terjadi, maka dipastikan pengembang akan kabur dari Pangandaran.

Seperti yang dikatakan Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, dalam acara peresmian Grand Pangandaran, Rabu (17/05/2017), bahwa pengembang tidak mau menginvestasikan uangnya di Pangandaran apabila segala bidang pembangunan diganggu.

Untuk itu, dirinya meminta agar semua elemen masyarakat bahu-membahu membangun dan mendukung pembangunan di wilayah Kabupaten Pangandaran, baik yang dibangun oleh pihak pemerintah maupun investor.

“Pangandaran merupakan salah satu tujuan wisata, baik domestik ataupun mancanegara. Untuk itu, Pangandaran mesti dibangun, dipercantik, aman serta nyaman bagi para pengunjung atau wisatawan,” tandasnya. (Ntang/R3/HR-Online)

Berita Terkait:

About author

Related articles

1 Comment

  1. Anonymous May 21, at 19:42

    Kesempatan Pangandaran bisa menyalip Bali. Kalau di Bali kan ada aturan adat yg melarang pembangunan gedung tdk boleh melebihi 15meter tingginya, tapi di Pangandaran tdk ada aturan seperti itu kan? Kalau di Pangandaran banyak dibangun gedung pencakar langit pasti Pangandaran bisa lebih maju daripada Bali. Investor sudah ada, pemerintah mendukung. tunggu apa lagi.. Maju terus Pangandaran..

    Reply

Leave a Reply