Kadin Apresiasi Rencana Kerjasama PGRI Pangandaran

19/05/2017 0 Comments
Kadin Apresiasi Rencana Kerjasama PGRI Pangandaran

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Pangandaran, Tedi Sonjaya, saat memberikan sambutan di acara Diklat penelitian tindakan kelas dan artikel ilmiah bagi guru-guru di Kabupaten Pangandaran yang bekerjasama dengan DPU FPIP UPI, Disdikpora dan PGRI. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Pangandaran, Tedi Sonjaya, mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kepada PGRI Kabupaten Pangandaran, yang akan menjalin kemitraan dengan pihaknya.

Hal itu karena banyak potensi serta produk unggulan yang dibina Kadin sudah dikenal di luar daerah, dan potensi tersebut dibina oleh pemerintah daerah. “Dengan Koperasi yang dimiliki anggota PGRI, maka mereka bisa ikut serta menggunakan produk Kabupaten Pangadaan,” kata Tedi Sonjaya pada HR, jum’at (19/5/2017). [Baca berita terkait; Tingkatkan Kesejahteraan Guru, Ini yang akan Dilakukan PGRI Pangandaran].

Pihaknya juga berharap, bermitra dengan PGRI bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya para UKM di Kabupaten Pangandaran, juga lebih memasarkan produk khas Pangandaran yang sudah banyak dikenal di luar daerah, seperti di Kuningan, Bandung, Tasikmalaya, dan daerah lainnya.

“Ciri khas produk dari kita semuanya menggunakan bahan organik, tidak ada pengawetnya, sepertj gula semut atau gula kristal, beras organik yang sudah dikemas dengan label khas Pangandaran. Mengenai harga, bisa bersaing dengan yang lain. Pokoknya terjangkau oleh semua kalangan,” tandas Tedi. (Madlani/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!