Kalah 1-0, Persibas Kecewa Keputusan Wasit Banyak Untungkan PSGC Ciamis

07/05/2017 0 Comments
Kalah 1-0, Persibas Kecewa Keputusan Wasit Banyak Untungkan PSGC Ciamis

Asisten Pelatih Persibas Banyumas, Abdi Ali, saat menggelar konferensi pers, usai laga PSGC kontra Persibas, di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (06/05/2017). Foto: Eli Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Asisten Pelatih Persibas Banyumas, Abdi Ali, mengaku kecewa dengan kinerja wasit yang memimpin laga PSGC Ciamis versus Persibas Banyumas, pada lanjutan kompetisi Indofood Liga 2, di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (06/05/2017). Dia menilai banyak keputusan wasit yang merugikan timnya, termasuk saat memberikan tendangan bebas untuk PSGC yang akhirnya berbuah gol.

“Seharusnya tim kami tidak mengalami kekalahan apabila wasit menilai objektif saat terjadi perebutan bola yang berujung tendangan bebas dan tercipta gol untuk PSGC.  Karena pemain belakang kami jelas tidak melakukan pelanggaran. Namun keputusan wasit malah dinyatakan pelanggaran dan kami sangat kecewa,”tegasnya, saat menggelar konferensi pers, usai laga.

Meski akhirnya harus kalah tipis 1-0 atas tuan rumah, namun Abdi mengaku puas dengan permainan anak asuhannya dari mulai babak pertama hingga babak kedua usai.

“Saya cukup puas dengan permainan anak-anak, meski keberuntungan tidak berpihak kepada kami. Apapun hasilnya kami harus menerima dan selamat kepada tuan rumah yang telah memenangkan laga ini. Semoga pada putaran kedua nanti atau saat menjamu PSGC di kandang kami, bisa membalas kekalahan ini,” ujarnya.

Sepanjang laga, kata Abdi, anak-anak asuhanya tampil bagus dan bisa mengimbangi permainan PSGC yang banyak dihuni pemain berkualitas. “Kekalahan ini tentu akan menjadi bahan evaluasi untuk perbaikan laga selanjutnya,” katanya. (es/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!