Laka Lantas di Pamarican Ciamis, Mobil Box Terjun ke Sawah

03/05/2017 0 Comments
Laka Lantas di Pamarican Ciamis, Mobil Box Terjun ke Sawah

Mobil box yang mengangkut rokok masuk ke pematang sawah sedalam empat meter. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Jalan Raya Kertahayu yang tepatnya di Dusun Kedungloa, Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, yang menimpa sebuah mobil box salah satu produk rokok yang masuk ke pematang sawah sedalam empat meter, Selasa (02/05/2017).

Meski terjun bebas ke pematang sawah, beruntung sang supir berikut 2 penumpang lainnya selamat dari maut dan tidak mengalami luka sedikitpun.

Abdul Rauf, sang supir yang mengaku berasal dari Singaparna Tasikmalaya, mengatakan, dirinya bersama temannya tersebut baru saja mengantarkan rokok dari wilayah Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran. Namun, saat tiba di lokasi, tiba-tiba stir mobil terkunci dan mobil masuk ke pematang sawah.

“Saat masuk lokasi ini, tiba tiba stir seakan terkunci dan sulit untuk di kendalikan hingga akhirnya mobil oleng dan lalu masuk ke pematang sawah yang cukup dalam,” ujarnya kepada HR Online.

Akibat kejadian tersebut, sejumlah warga dan anggota kepolisian langsung berusaha membantu proses evakuasi mobil. (Suherman/R6/HR-Online)

Berita Terkait

Mobil Box Terjun ke Sawah di Pamarican Ciamis, Supir Alami Peristiwa Ganjil

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!