Laka Laut di Pangandaran, Korban Ditemukan Tewas di Pantai Pasir Putih

13/05/2017 0 Comments
Laka Laut di Pangandaran, Korban Ditemukan Tewas di Pantai Pasir Putih

Korban tenggelam saat dievakuasi tim SAR ke Puskesmas. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Seorang remaja asal Dusun Sidomulyo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran yang diketahui bernama Rian (15) dikabarkan tewas dan ditemukan pukul 14.30 WIB setelah 3 hari lalu tenggelam tergulung ombak di area Pos 1 Pantai Barat Pangandaran, Sabtu (13/05/2017).

Dodo Taryana, Ketua Balawista Pangandaran, mengatakan, korban tersebut ditemukan di sekitar Pantai Pasir Putih Pangandaran dalam keadaan sudah tak bernyawa dan langsung dievakuasi oleh tim gabungan dari Polisi, TNI dan Balawista ke Puskesmas.

“Awalnya korban berenang bersama teman-temannya di sekitar Pos 1 Pengawas Pantai Barat Pangandaran. Namun karena terseret ombak besar, korban terbawa arus dan teman lainnya justru selamat. Karena ada informasi tersebut, tim SAR gabungan langsung mencarinya beberapa hari setelah kejadian. Beruntung korban bisa ditemukan meskipun sudah tak bernyawa,” katanya kepada HR Online.

Ia menghimbau, kepada wisatawan yang berenang di Pantai Pangandaran agar mematuhi rambu-rambu yang ada dan mentaati petugas penjaga pantai.

“Tentunya agar kejadian yang tidak diinginkan bisa diminimalisir dan ini demi keselamatan para pengunjung saat menikmati wisata Pangandaran,” tegasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!