Lakalantas di Banjarsari Ciamis, Polsek Ungkap Identitas Pengendara

24/05/2017 0 Comments
Lakalantas di Banjarsari Ciamis, Polsek Ungkap Identitas Pengendara

Kondisi mobil kijang yang terlibat kecelakaan dengan sebuah sepeda motor tiger di Jalan Raya Banjarsari-Pangandaran yang terletak di wilayah Cangkring Desa Ratawangi, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Lakalantas yang terjadi di Jalan Raya Banjarsari-Pangandaran yang terletak di wilayah Cangkring Desa Ratawangi, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis antara motor Tiger bernopol Z 2000 VT dengan mobil kijang yang bernopol Z 1388 VK dibenarkan Panit Lantas Polsek Banjarsari, Aipda Siswanto.

Menurutnya, kejadian tersebut saat ini tengah ditangani pihaknya. Pengendara yang mengalami luka parah merupakan pengemudi motor tiger yang sebelumnya menyalip mobil truk sebelum kecelakaan terjadi.

“Pengemudi motor bernama Elan warga Blok PLO, Desa Banjarsari, Kecamatan Banjarsari masih dalam penanganan medis RSUD Kota Banjar. Kalau pengemdi mobil kijang itu namanya Ujang Gaos warga Desa Pangandaran, Kecamatan Pangandaran dan tidak mengalami luka, hanya mobilnya yang rusak pada bagian depan,” ungkapnya.

Pengemudi motor yang bernama Elan saat kondisi terkapar di pinggir jalan setelah dievakuasi oleh warga dari tengah jalan. Foto: Suherman/HR

Sebelumnya, sebuah motor tiger melaju dengan kecepatan tinggi menyalip mobil truk yang ada di depannya dari arah Banjarsari-Pangandaran. Dalam waktu yang bersamaan, datang sebuh mobil kijang yang dikendarai Ujang dari arah berlawanan dan kecelakaanpun tak bisa dihindari. (Suherman/R6/HR-Online)

Berita Terkait

Akibat Nyalip, Motor Tabrak Mobil di Banjarsari Ciamis

Duh, Barang Berharga Korban Lakalantas di Banjarsari Ciamis Raib

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!