Lakalantas di Pamarican Ciamis, Lima Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun

09/05/2017 0 Comments
Lakalantas di Pamarican Ciamis, Lima Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun

Satlantas Polsek Banjarsari saat melakukan olah TKP kecelakaan beruntun di Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Kertahayu di Blok LDII, Dusun Loasari, RT 01 RW 07, Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Kejadian nahas tersebut menimpa lima kendaraan yang bertabrakan secara beruntun dan mengakibatkan lalu lintas macet.

Menurut anggota Satlantas Polsek Banjarsari, Bripka Nana, kelima kendaraan tersebut mengalami kecelakaan beruntun berawal dari sebuah mobil Bus Budiman dengan nopol Z 7551 H jurusan Pangandaran-Tasikmalaya datang dari arah Banjarsari menuju Banjar.

Pada saat itu, kata Bripka Nana, bus tersebut mengalmi gesekan dengan sebuah truk yang bernopol Z 8536 WG yang datang dari arah berlawanan.

“Ketika itu awalnya bus itu menghindar agar tidak tabrakan dengan truk tersebut. Nahasnya, saat menghindar justru busnya menabrak bagian belakang mobil pick up bernopol D 8703 VD yang ada di depannya serta satu arah dengan bus,” jelasnya.

Setelah menabrak bagian belakang pick up, lanjut Bripka Nana, mobil pick up tersebut malah jadi berbalik arah. Di saat yang sama, datang dari arah Banjar sebuah mobil Avanza dengan nopol Z 1256 AF tiba-tiba menabrak mobil box dengan nopol B 9922 KCC yang menuju arah Banjarsari.

“Jadi, kecelakaan tersebut bermula dari mobil bus Budiman yang diduga mengalami rem blong dan membuat supir hilang kendali. Sehingga, menabrak mobil di depannya hingga kecelakaan beruntun terjadi,” tambahnya.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, lanjutnya, namun kelima mobil tersebut mengalami kerusakan cukup parah. Sementara itu, kelima kendaraan itu saat ini diamankan di Mapolsek Banjarsari. (Suherman/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!