Lakalantas di Pamarican Ciamis, Saksi Kejadian Ragukan Pengakuan Supir Maut

29/05/2017 0 Comments
Lakalantas di Pamarican Ciamis, Saksi Kejadian Ragukan Pengakuan Supir Maut

Mobil nahas yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Pangandaran di Dusun Sukamaju (Gagayunan), Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Peristiwa kecelakaan tunggal sebuah mobil Toyota Avanza di Jalan Raya Pangandaran yang berlokasi di Dusun Sukamaju (Gagayunan), Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat sekitar pukul 02.30 WIB, Senin (29/05/2017), yang diduga akibat ban pecah diragukan kebenarannya oleh warga sekitar. Hal tersebut menyusul pengakuan korban yang dinilai ganjil.

Nurdin, saksi mata, menegaskan, dirinya mengetahui persis saat kejadian tersebut dan juga ikut membawa korban yang tewas ke Puskesmas Banjarsari. Dari kesaksiannya, penyebab yang diungkapkan supir dinilai tidak benar, yakni akibat pecah. Namun, Nurdin meyakini kejadian nahas tersebut akibat laju mobil yang sangat kencang dan sedangkan supir tak mengetahui medan jalan.

“Supirnya itu tidak tahu medan jalan. Soalnya, mobilnya itu melaju kencang pada saat di tikungan yang memang dikenal membahayakan. Saat itu, supir terus menancapkan gasnya hingga akhirnya berada di lajur kanan sampai membentur pohon mahoni,” ungkapnya kepada HR Online.

Hingga berita ini diturunkan, HR Online masih belum bisa mendapatkan keterangan resmi dan identitas korban dari Kepolisian. Sementara itu, hingga waktu ini mobil nahas tersebut masih berada di lokasi kejadian. (Suherman/R6/HR-Online)

Berita Terkait

Akibat Ban Pecah, Lakalantas di Pamarican Ciamis Telan 1 Korban Jiwa

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!