Mau Bersihkan Kumis Secara Alami dan Permanen? Begini Langkahnya

06/05/2017 0 Comments
Mau Bersihkan Kumis Secara Alami dan Permanen? Begini Langkahnya

Foto: Ilustrasi net/ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Memiliki kumis bagi sebagian pria menjadi salah satu masalah bagi penampilannya, terutama untuk lebih menarik perhatian wanita. Bahkan, kebanyakan pria harus rajin menyukur setiap bulu kumis tumbuh.

Agar bisa mengurangi kerepotan tersebut, Anda cukup menggunakan bahan-bahan alami agar bulu kumis Anda bersih.

Pertama, Anda bisa menggunakan madu. Bahan alami yang satu ini memang tidak bisa diragukan lagi manfaatnya baik untuk kesehatan maupun perawatan tubuh. Untuk menghilangkan bulu kumis, Anda perlu memanaskan  madu terlebih dahulu sebelum diusapkan ke kumis Anda. Jika dirasa sudah cukup panas, usapkan madu tersebut hingga merata pada kumis anda. Tunggu hingga kering, setelah itu baru bersihkan kumis Anda menggunakan lap yang kering dan otomatis satu persatu bulu kumis rontok.

Kedua, Anda dapat menggunakan jeruk nipis. Cara menggunakannya, peraslah jeruk nipis tersebut dan oleskan pada kumis anda. Tunggu hingga kering dan selanjutnya tinggal dibilas hingga bersih.

Ketiga, menggunakan Pepaya. Untuk memanfaatkan buah yang kaya Enzim Papain tersebut, Anda perlu mengambil papaya yang masih mentah yang kemudian diblender dengan sedikit bubuk kunyit atau kunyit. Jika sudah siap, oleskan pada kumis Anda dan tunggu hingga kering. Dan kemudian bilaslah sampai bersih.

Jika proses diatas sudah dilakukan dan bulu kumis tetap tumbuh, maka Anda perlu melakukannya secara rutin untuk mendapatkan yang maksimal, bahkan hingga bersih permanen. (Muhafid/R6/Koran HR)  

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!